Hotel  

Apa Bedanya Backpacker dan Turis?

Hampir semua dari kita suka bepergian, menemukan dan mengalami hal-hal baru di tanah yang belum terjamah atau negara yang belum pernah kita kunjungi. Ada dua jenis pengalaman dan konsepnya juga sangat berbeda. Mari jelajahi perbedaan menarik dan unik antara backpacker dan turis!

1. Tujuan Perjalanan

Perjalanan sebagian besar wisatawan adalah untuk bersantai dan menikmati hari-hari yang damai dan damai di tanah baru. Sedangkan untuk backpacker, mereka perlu mengeksplorasi, mengalami, dan mempelajari hal-hal baru. Oleh karena itu, mereka suka memilih jenis wisata yang berjiwa petualang dan menantang.

2. Perencanaan

Untuk mendapatkan perjalanan yang sempurna, wisatawan perlu memiliki rencana khusus seperti memesan hotel, memesan tiket bus Рkereta Рpesawat, memilih atraksi, dll.  Khusus untuk backpacker, mereka hanya membawa tas punggung. setiap rencana tertentu.

3. Bagasi

Di dalam koper para wisatawan seringkali membawa banyak pakaian, alat elektronik (laptop, handphone, tablet, kamera) dan beberapa serba-serbi lainnya. Di saat yang sama, wisatawan juga membutuhkan peta dan buku panduan untuk menjamin keamanan perjalanan. Namun bagi para backpacker, Anda akan dengan mudah melihat tas ransel yang ringan dengan hanya beberapa pakaian, ponsel, kamera, dan aksesori kamera.

baca juga : Tong Tong Night Market by The Shalimar

4. Jumlah orang

Turis sering pergi dengan banyak orang, sementara backpacker sendirian atau berdua saja. Wisatawan seringkali datang bersama kerabat, keluarga atau rombongan teman agar bisa menghabiskan waktu bersama dan menikmati momen-momen yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Traveler bisa pergi bersama rombongan backpacker atau pergi sendiri untuk menikmati solo trip yang menyenangkan dan tidak terganggu.

5. Pilih Lokasi

Apakah Anda lebih suka pergi ke tujuan wisata terkenal atau tempat di mana hanya sedikit orang yang tahu tentang pengalaman?

Bepergian di negara lain, pilihan utama wisatawan adalah tempat wisata terkenal yang dikenal banyak orang. Dengan backpacker, Anda akan dengan mudah bertemu mereka di tempat-tempat yang kurang dikenal, di mana terdapat banyak jenis pengalaman menarik.

baca juga : Mengenal Jenis dan Tipe Kamar Hotel

6. Akomodasi

Saat memilih tempat menginap, para backpacker aktif menikmati momen harmoni dengan alam dan untuk menghemat biaya akomodasi. Selain itu, bagi wisatawan, perjalanan bukan hanya hari jalan-jalan dan penemuan, tetapi juga hari relaksasi. Oleh karena itu, wisatawan sering memilih hotel dan resort dan menikmati berkemah semalaman.

Bagi anda yang ingin mencari hotel murah dan terbaik, dapat mengunjungi situs hotel.co.id

Baca juga : Sejarah Hotel

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *