Jenis Gorden Modern Terpopuler Saat Ini

Saat ini di pasaran terdapat banyak sekali jenis gorden untuk hiasan jendela. Setiap kamar dirancang dan dilengkapi dengan gayanya sendiri. Oleh karena itu, disarankan untuk memilih gorden dengan warna, corak dan corak yang sesuai dengan tujuan penggunaan dan fungsi gorden tersebut. Ini membantu menambah keindahan dan keanggunan ke rumah atau kantor Anda.

Ada banyak jenis gorden jendela di pasaran saat ini. Beragamnya model, desain, bahan dan warna memudahkan dalam memilih satu set gorden untuk menghiasi jendela rumah atau kantor.
Di bawah ini Zada ​​Gorden ingin berbagi Jenis dan Model Gorden yang paling umum digunakan saat ini

1. Gorden Menjuntai – Letdown Curtain

Gorden adalah salah satu jenis gorden yang biasa digunakan dalam dekorasi jendela, keunggulan dari gorden adalah untuk menciptakan ruang yang mewah, highlight untuk rumah. membantu menghalangi cahaya dan menahan panas dengan baik, dipasaran banyak terdapat bahan seperti katun, brokat, bludru, linen (linen), sutra, namun yang paling populer masih polyester karena memiliki banyak sifat unggul dibandingkan dengan serat sintetis tradisional yang non-higroskopis, insulasi panas, non-statis, terutama tidak meregang saat dicuci, serat poliester menyerap minyak dengan sangat baik dan mudah diwarnai, sehingga sangat tahan terhadap jamur.

Mengenai desain gorden, tergantung pada ruang interior rumah Anda, rancang gaya gorden yang sesuai
sebuah. Jenis gorden dengan desain modern

  • Letdown gorden
  • Letdown kain 2 lapis

a. Kain gorden gaya modern

Gorden jenis ini cocok untuk rumah, restoran, hotel, desain modern, atau apartemen masa kini. Cocok untuk ruang tamu, kamar tidur untuk mempercantik rumah Anda. Untuk gorden jenis ini, seringkali apartemen telah merancang kotak teknis untuk membuat gorden plafon. Jika Anda belum melakukannya, segera hubungi 0987130617 untuk saran teknis pembuatan kotak teknis untuk menghindari kesalahan yang membuat tidak mungkin memasang gorden di kotak langit-langit.

Gaya Eropa Klasik

b. Gorden gaya Eropa klasik

Untuk jenis gorden ini biasanya cocok untuk villa, restoran, dan hotel yang didesain dengan gaya Eropa klasik. Keistimewaan gorden ini adalah tidak dibuat di langit-langit, tetapi sering kali dirancang dalam overall yang rumit, menghadirkan ruang dalam gaya klasik Eropa.

Gorden pelangi

Gorden pelangi jenis ini merupakan inovasi unik dengan kemampuan menyesuaikan kenyamanan cahaya yang belum pernah ada sebelumnya. Keragaman warna dan jenis memberi pelanggan pilihan termudah dan paling puas.
Karakteristik:

– Fungsi luar biasa, mudah menyesuaikan cahaya
– Desain modern Kain uncoated, ramah lingkungan, aman bagi manusia
– Sistem aksesori dengan warna yang sama Pengoperasian yang mudah
– Tahan lama

Model gorden gulung 2 lapis, juga dikenal sebagai gorden Cobi

Gorden jenis ini didatangkan langsung dari Korea oleh Zada ​​Curtains, cocok untuk kantor, ruang tamu, ruang belajar, dapur atau kamar mandi… gorden menghadirkan keindahan modern yang mewah untuk menghemat ruang yang dapat ditarik ke atas tanpa masalah pada pintu. gorden dalam banyak warna.

Cobi

3. Gorden Romawi – gorden Berlapis

Sama seperti gorden, roman blind juga dirancang dari berbagai bahan seperti katun, brokat, beludru, linen (linen), sutra, tetapi bahan poliester yang paling populer masih berbeda dengan kain gorden roman berdesain tunggal. kusen jendela Roman blind bisa ditarik naik turun berlapis sangat rapi dan modern

Roman Blinds

Roman blind – gorden berlapis cocok untuk kantor, ruang keluarga, kamar tidur, ruang belajar, dengan desain modern

4. Jenis kerai

Ada 3 jenis kerai: kerai aluminium, kayu dan plastik.

Aluminium Blinds Dapat diputar ke atas dan ke bawah 180 derajat, ditarik ke atas di banyak ketinggian atau diturunkan rendah, sehingga mudah untuk menyesuaikan tingkat cahaya untuk ruangan Anda; 100% kemampuan kerai mutlak; Bahan aluminium foil sangat ringan 2.5cm foil, dilapisi bubuk untuk membantu membatasi debu.

Gorden aluminium cocok untuk kantor, kamar mandi, ruang belajar…

Aluminium

+ Blind bar: Terbuat dari paduan besi, dengan lapisan cat elektrostatik di permukaan bar.
• Lengan ayun: terbuat dari baja
• Sistem ritsleting: terbuat dari bahan parasut tugas berat.
• Tali tangga: membantu menjaga jarak aluminium foil tetap rata, terbuat dari bahan parasut.
+ Aluminium foil: Foil terbuat dari paduan aluminium 25mm

Gorden kayu

Gorden Kayu dan gorden Horizontal

Tirai Venetian Kayu dan Tirai Horisontal Plastik Kayu Imitasi

Dari segi bentuk, kedua jenis gorden ini sama persis, hanya bahannya saja yang berbeda. Basswood, oak, incense, dan pine adalah 100% alami yang diimpor langsung dari Rusia dan Amerika Serikat, dan telah diolah dan dilengkungkan dengan teknologi pengukusan, impregnasi, dan pengeringan yang canggih. Dengan teknologi pelapisan UV tiga lapis, anti-UV, anti-fading dan anti-kotoran untuk memudahkan pembersihan. Selain itu, kerai kayu daun lebar memiliki kemampuan untuk menghalangi sinar matahari dan menyesuaikan cahaya dengan fitur daun gorden yang dapat diputar 180 derajat dan ritsleting yang dapat disesuaikan ketinggiannya yang mudah digunakan.

Tirai kayu

Tirai kayu menghadirkan keindahan yang mewah
Tirai kayu dan kerai plastik kayu imitasi cocok untuk kantor, ruang belajar, ruang tamu dengan keindahan mewah yang dekat dengan alam.

5. Jenis Tirai Vertikal

– Vertical blind/flip blind memiliki kemampuan untuk menghalangi cahaya, melindungi dari panas;
– Tirai vertikal tahan terhadap kusut;
– Tirai vertikal / tirai rol meminimalkan debu dan mudah dibersihkan;
– Tirai vertikal / roller blind dengan ketahanan api instan; Estetika dan daya tahan tinggi
– Gorden memiliki banyak pilihan warna dan motif, cocok untuk berbagai ruangan.

Vertical blind adalah kerai berdesain sederhana, mudah digunakan, bergaya modern, sederhana yang cocok untuk kantor, ruang keluarga, ruang keluarga.

vertical blind

Tirai vertikal

Tirai vertikal menghadirkan keindahan modern, sangat rapi dan menghemat ruang

– Vertical blinds, juga dikenal sebagai flip blinds, dapat diputar ke kanan / kiri 180 derajat, ditarik ke satu sisi atau kedua sisi untuk membantu Anda menyesuaikan tingkat cahaya ruangan dengan mudah.

6. Jenis Roller Blinds

Roller blinds adalah produk yang sangat serbaguna. Roller blind dapat diatur untuk menutupi seluruh jendela atau menarik ke atas sehingga tidak ada masalah lagi pada jendela. Oleh karena itu, roller blind akan menjadi pilihan ideal untuk mendekorasi jendela dan pintu kaca. Tetapi akan lebih baik lagi bila roller blind dirancang agar sesuai dengan warna dinding, warna latar belakang, warna interior kayu.

Roller blind

Tirai lipat
Roller blind rapi dengan gaya modern

Roller blinds dengan gaya modern, hemat tempat dan mewah sangat populer di perkantoran. Selain efek dekoratif, beberapa model roller blind dapat menghalangi sinar matahari, menghalangi cahaya, dan memblokir 100% panas.

Sumber referensi ; gorden sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published.