Marketplace Game VCGamers Pertama di Indonesia

marketplace game
marketplace game

Marketplace Game VCGamers merupakan platform karya anak bangsa berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Bersumber pada etimologi huruf VC pada VCGamers, ialah dari ‘VICI’ yang maksudnya merupakan selaku kemenangan teruntuk para gamers yang terdapat di Indonesia.

Pada awalnya kemunculan VCGamers sebagai solusi atas adanya keresahan dari para anggota VCGamers memperoleh tempat yang terpercaya buat berkomunitas, interaksi, dan bertransaksi di dunia permainan (game).

VCGamers memfasilitasi komunitas- komunitas permainan di indonesia, serta dikala ini sudah meluncurkan fitur terkini ialah marketplace yang menawarkan pengalaman transaksi jual- beli online pada seluruh tipe produk digital terlengkap.

Pastinya dengan pelayanan terbaik, Marketplace Game VCGamers membagikan pemecahan keamanan buat para gamers dengan tata cara berjualan yang gampang, nyaman, dan jaminan pengembalian produk pembelian. VCGamers pula menunjang secara optimal kepuasan buat berjualan secara online, sehingga bisa ditentukan sinergi yang baik antara pelanggan serta penjual.

Marketplace Game VCGamers berkomitmen buat menunjang segala kebutuhan para Gamers dengan metode yang gampang, nyaman, aman, serta terpercaya, dan membuat pengalaman bermain permainan terus menjadi mengasyikkan. Jadilah bagian dari ribuan Komunitas Gamers, Penjual, serta Pembeli di Indonesia!

marketplace game

Awal Peluncuran Marketplace Game

Kehadiran peninggalan digital kripto dalam negara, $VCG memperoleh antusiasme yang besar dari investor global serta lokal. Semenjak dirilis pada pre sale, token digital gamers tersebut sold out dalam waktu 6 jam. Tidak tanggung- tanggung, token$VCG sukses membukukan hard cap sebesar 2000 BNB.

Dalam pre- sale tersebut, dengan nilai 1BNB, investor, kontributor ataupun holders memperoleh 17. 500$VCG. Ada pula total$VCG yang porsinya merupakan 35% dari dari 100 juta yang dibentuk di atas platform Binance, ataupun dengan kata lain, 35 juta$VCG.

VCGamers sendiri sudah jadi marketplace untuk para gamers serta pelakon UMKM yang memperjual- belikan item serta peninggalan dalam ekosistem permainan.

Marketplace Game VCGamers  pula sudah sukses meningkatkan diri selaku pusat komunitas buat mengadakan turnamen, sampai membentuk regu e- sports.

Sony menarangkan kalau tahapan selanjutnya yang hendak dicoba Marketplace Game VCGamers merupakan mempersiapkan platform NFT Marketplace. Bersumber pada proyeksi roadmap, NFT Marketplace matang pada kuartal IV 2022.

“ VCGamers mau mengambil bagian, berkontirbusi mengenalkan Indonesia ke tingkatan global melalui token VCG, NFT marketplace, serta bahan- bahan digital kreatif berbasis permainan yang lain,” papar Sony.

Kemampuan serta komitmen Marketplace Game VCGamers juga menemukan sambutan dari salah satu exchange terbanyak di Indonesia yang terkoneksi dengan salah satu exchange terbanyak di dunia.

Belum Setahun, Anggota Komunitas Marketplace Game Capai Ribuan

Permainan online jadi game banyak digemari golongan muda. Sebagian gim berbasis jaringan Internet ini apalagi memuncaki top platform yang di- download di Play Store serta App Store.

team vcgamers

team vcgamers

Founder VCGamers Ricky Noch Sambur mengatakan, komunitas ini bertujuan buat memfasilitasi para gamers di Indonesia.

” Kami memandang pertumbuhan permainan online yang sangat pesat di Indonesia, sehingga kami pula siap jadi wadah untuk mereka,” ucap Ricky kepada GenPI. co, sebagian waktu kemudian.

Bagi ia, Marketplace Game VCGamers sudah mempunyai 4. 366 member, serta diprediksi terus meningkat.

Tidak hanya itu, Marketplace Game VCGamers tidak cuma selaku komunitas, namun selaku ajang menyalurkan bakat serta atensi para gamers di Indonesia.

Lewat komunitas ini, Ricky mengaku sudah melahirkan sebagian talenta pemuda yang sanggup bersaing di kancah internasional.

” Iya terdapat sebagian streamer yang kami dukung buat terus berkarya. Tidak hanya bermain gim, mereka pula menemukan bimbingan terpaut permainan online,” jelasnya.

Ricky berkata, Marketplace Game VCGamers sering mengadakan event regular yang bertujuan tingkatkan interaksi sesama member.

Ia menerangkan, VCGamers bisa membuka kesempatan untuk anggota buat meningkatkan bakat seputar gim.

Dengan visi jadi platform terpercaya yang bisa mewadahi player Indonesia, VCGamers hendak mengedepankan misi kekeluargaan.

” Kami mau merangkul, menunjang, mengedukasi, serta meningkatkan komunitas gamers di Indonesia,” tambahnya.

Walaupun belum setahun mengudara, Ricky meyakini kalau Marketplace Game VCGamers hendak jadi salah satu komunitas terdepan buat memfasilitasi member dengan baik.

Dengan demikian, para member juga memiliki peluang yang lebih luas dalam dunia permainan online.(*)

marketplace game

Menjajal Belanja di VCGamers

Pada postingan kali ini kita mau memberikan tentang pengalaman belanja di marketplace permainan Indonesia yang berkantor di Bekasi. Nama marketplace permainan itu merupakan VC Market by VCGamers.

Marketplace permainan yang launching pada bulan Juni 2021 ini pasti telah diketahui di golongan gamers. Sebab, marketplace dari VCGamers ini ialah tempat yang mempertemukan para penjual serta pembeli seluruh kebutuhan permainan.

Baca juga : Pelatihan Online Bisnis Kuliner Solusi di Masa Pandemi

Marketplace Game by VCGamers

Terdapat sebagian perihal yang butuh dicoba buat belanja di VC Market by VCGamers. Berikut langkah- langkahnya:

marketplace game

Registrasi

Buat belanja di marketplace permainan itu, langkah awal yang butuh dicoba ialah pendaftaran. Kalian dapat melaksanakan pendaftaran dengan gampang serta kilat. Triknya ialah dengan mendatangi halaman VC Market by VCGamers. Sehabis itu, klik opsi catatan yang terdapat di bagian atas pas di sebelah kanan kolom pencarian.

#top up game murah

VCGamers Disuntik dana 37, 3 Miliyar Rupiah

Marketplace Game VCGamers ialah suatu platform social commerce buat pemain permainan. Baru- baru ini mereka mengumumkan sudah menggapai valuasi$20 juta ataupun setara 287, 4 miliyar Rupiah. Tadinya pada pertengahan tahun 2021 kemudian, Marketplace Game VCGamers membukukan pendanaan dini senilai$2, 6 juta ataupun setara 37, 3 miliyar Rupiah yang dipandu oleh BEENEXT serta Rans Ventures– unit usaha modal ventura kepunyaan selebriti Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.

rans

Beberapa angel investor ikut berpartisipasi dalam pendanaan tersebut, di antara lain Ari Fadyl( eksekutif Google APAC) serta Jerry Soer( VP Collab Asia).

” Tujuan VCGamers merupakan jadi rumah serta platform all- in- one untuk para gamer, serta buat membagikan pemberdayaan ekonomi untuk usaha kecil serta pengusaha di ekosistem permainan. Kami berkomitmen penuh buat membangun platform yang bisa melayani kebutuhan seluruh gamer di Indonesia serta regional,” ucap Co- Founder& CEO Isya Sony Subrata.

Pasca pendanaan ini, Marketplace Game VCGamers hendak mengakselerasi pengembangan produk, meningkatkan bisnis, serta merancang perluasan ke Asia Tenggara. VCGamers sendiri bernaung di dasar PT Sotta Teknologi, mempunyai markas pusat di Bekasi, Jawa Barat.

Dikala ini mereka menjajakan layanannya lewat platform website. Di situ para pemain permainan bisa membeli serta menjual bermacam item/ peninggalan/ mata duit yang digunakan dalam suatu ekosistem game permainan. Dibesarkan jadi suatu hub, Marketplace Game VCGamers pula membolehkan antarpengguna buat silih tersambung, tercantum buat mengadakan suatu kegiatan semacam turnamen ataupun membuat regu esports.

Baca juga : Cara Investasi Reksadana Online Aman dan Menguntungkan

Masuki ekosistem NFT

Rencana selanjutnya yang hendak lekas dimatangkan, Marketplace Game VCGamers hendak masuk ke game Web3. Hari ini( 07/ 1) mereka hendak melaksanakan penawaran perdana buat token VCG yang nantinya hendak jadi salah satu peninggalan penunjang transaksi di social commerce kepunyaan mereka. Tidak hanya itu VCG pula didesain buat menghidupkan ekosistem NFT permainan di dalamnya, tercantum buat memperjual- belikan item serta peninggalan permainan. Total suplainya menggapai 100 juta, berdiri di atas platform Binance.

# jual beli item game

Pro serta Kontra Permainan Play- to- Earn serta Keberadaan NFT di Game

Pendekatan berbasis social commerce pula dinilai relevan buat menghidupkan transaksi dalam bisnis permainan. Alasannya item- item permainan memanglah banyak didapat oleh orang–dan bisa diperjual- belikan kepada pengguna lain. VCG bisa membagikan sokongan buat proses transaksi yang lebih baik, terlebih bila nantinya VCGamers sukses menembus pasar regional– spesialnya buat transaksi cross- border yang lebih terjangkau.

Di ranah marketplace peninggalan serta item permainan sendiri Marketplace Game VCGamers tidak sendiri, beberapa pemain sudah masuk di kawasan ini. Salah satunya itemku yang dikala ini jadi anak industri dari Bukalapak. Nilai pasar industri permainan di Indonesia diproyeksikan sudah menggapai 24, 4 triliun Rupiah pada tahun kemudian. Diproyeksikan hendak terus bertambah bersamaan dengan model bisnis yang kian matang diaplikasikan pada ekosistem bisnis tersebut– spesialnya didorong pertumbuhan pebisnis esports.

kulinermalang

Leave a Reply

Your email address will not be published.