Testimoni Mosehat untuk Hernia dan Batu Empedu

testimoni mosehat

Testimoni Mosehat – Berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit Hernia dan Batu Empedu.  Banyak pasien telah membuktikan kemanjurannya. Bagi sebagian orang, nama penyakit hernia masih asing di telinga. Berbeda jika disebut dengan turun berok, sebutan ini cukup akrab untuk banyak kalangan. Turun berok atau hernia merupakan benjolan suatu organ atau jaringan melalui bukaan yang tidak normal di tubuh. Benjolan ini terjadi karena sebagian usus keluar melalui dinding perut yang lemah.

Testimoni Mosehat untuk Hernia

Hernia biasanya terjadi pada pangkal paha, pusar dan daerah selangkangan. Kemunculan penyakit ini bermacam-macam, ada yang sejak lahir sudah muncul, ada yang berkembang dalam hitungan bulan maupun tahun serta bisa muncul secara tiba-tiba. Hal tersebut bisa terjadi seiring berjalannya waktu, bisa jadi karena luka bekas operasi pada bagian perut yang mendapat tekanan dari organ atau jaringan tubuh pada dinding perut yang lemah.

Selain itu, faktor yang memengaruhi dinding perut melemah adalah usia, merokok serta obesitas. Melansir dari WebMD, ada beberapa faktor pemicu peningkatan tekanan di perut yang dapat membuat hernia kambuh, yakni mengangkat benda berat tanpa persiapan otot perut, mengejan saat diare atau sembelit, batuk atau bersin terus-menerus, gizi buruk dan kehamilan.

Sementara Medical News Today menyebut masalah kesehatan seperti fibrosis kistik, pembesaran prostat, penumpukan cairan di perut dapat meningkatkan risiko hernia. Ada beberapa jenis hernia yang paling umum dijumpai yakni hernia inguinalis, hernia hiatal, hernia umbilikalis dan hernia insisional.

Hernia inguinalis merupakan jenis yang paling umum terjadi dan lebih sering dialami oleh pria. Hernia jenis ini terjadi karena usus mendorong melalui titik lemah pada dinding perut bagian bawah. Hernia hiatal terjadi ketika bagian perut dan kerongkongan melewati daerah diafragma ke rongga dada.

Gejala umum yang dirasakan penderitanya adalah heartburn atau rasa panas di bagian dada atau yang dikenal dengan GERD (Gastroesophageal Reflux Disease). Hernia Umbilikalis biasanya terjadi di sekitar pusar. Umumnya terjadi pada perempuan saat hamil atau setelah melahirkan. Namun juga bisa terjadi pada anak dan bayi di bawah enam bulan.

Jenis hernia ini dapat menghilang dengan sendirinya. Terakhir, hernia insisional yang dapat terjadi setelah menjalani operasi perut karena pembengkakan usus di sekitar sayatan bedah. Pengobatan yang bisa dilakukan jika mengalami hernia adalah dengan operasi, namun bila kondisi komplikasi.

Bila masih dalam kondisi yang tidak terlalu gawat, bisa melakukan pemulihan sendiri di rumah dengan mengonsumsi obat herbal Mosehat. Minuman herbal ini terbuat dari ekstrak daun kelor, ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis.

“Minum Mosehat secara rutin tiga kali sehari bisa membantu mengurangi rasa sakit dan mencegahnya menjadi semakin parah,” ujar owner mosehat.id, Siti Nurcahya dalam keterangan tertulisnya. Ekstrak Moringa oleifera atau daun kelor kaya akan antioksidan yang mampu menyeimbangkan hormon steroid dan meredakan berbagai jenis peradangan atau inflamasi.

Dalam Mosehat, didukung manfaat dari ekstrak jintan hitam yang mengandung vitamin dan mineral seperti tembaga, fosfor, zat besi dan zinc yang dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis. Kandungan ekstrak propolis juga tak kalah bermanfaat bagi tubuh.

Propolis bersifat antibakteri, antivirus dan anti radang, serta mengandung polifenol dan flavonoid yang dapat melawan penyakit dan kerusakan sel-sel tubuh. “Dengan manfaat yang banyak sekali itu, Mosehat dibanderol hanya Rp195 ribu saja. Harga yang sangat terjangkau bila dibandingkan dengan khasiatnya,” ucap Siti Nurcahya.

Menurutnya, Mosehat bisa didapat melalui laman mosehat.id. “Cara mengonsumsi obat herbal ini sangat praktis, cukup kocok terlebih dahulu lalu teteskan pada 50 ml air kemudian aduk dan minum tiga kali sehari,” sambungnya.

Sementara itu, salah satu pengguna, Irvan mengutarakan bahwa dirinya rutin tiga kali sehari mengonsumsi Mosehat guna mengurangi rasa sakit hernianya. “Bagi penderita hernia yang belum terlalu parah, saya menghindari operasi dan memilih mengonsumsi minuman herbal ini,” ujarnya.

Baca Juga : Cara Mudah Meredakan Asma

testimoni mosehat
testimoni mosehat hernia

Testimoni Mosehat untuk Batu Empedu

Batu empedu merupakan cairan sisa-sisa pencernaan yang mengeras kemudian menggumpal dan terbentuk di dalam kantong empedu. Batu empedu bisa terjadi karena kolesterol yang mengeras dan tertimbun dalam cairan empedu.

Hal tersebut terjadi lantaran adanya ketidakseimbangan antara senyawa kimia dan kolesterol dalam cairan tersebut. Saat menderita batu empedu, umumnya tidak menimbulkan rasa sakit . Makannya, tak ada penanganan khusus bila menderita batu empedu.

Hanya saja, bila batu empedu tersebut menyumbat saluran empedu maka penderita akan merasakan sakit di bagian perut kanan secara tiba-tiba dan bisa menjalar ke perut bagian tengah. Selain itu, penderita juga akan merasakan sakit pada punggung di antara tulang belikat, sakit di bahu sebelah kanan serta mual dan muntah.

Bila sakit batu empedu sudah dalam level parah, penderita akan mengalami gejala penyakit kuning dengan tanda kulit dan bagian putih mata menguning. Penderita batu empedu yang parah juga akan mengalami demam hingga menggigil.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena batu empedu, yakni penyakit ini biasanya akan menyerang seseorang yang sudah berusia di atas 40 tahun. Jenis kelamin juga menjadi faktor risiko. Bila dibandingkan pria, perempuan memiliki risiko dua kali lebih tinggi terkena penyakit batu empedu.

Seseorang dengan berat badan berlebih atau obesitas juga lebih mudah terkena batu empedu. Selain itu juga orang yang mengonsumsi obat penurun kolesterol, penderita diabetes dan pemakaian pil kontrasepsi hormonal. Bila anda sudah merasakan tanda-tanda menderita batu empedu, segera konsultasikan pada dokter.

Terlebih jika gejala yang dialami sudah mengarah pada kondisi terburuk. Pengobatan batu empedu ini bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi obat-obatan herbal seperti Mosehat. Obat herbal ini terbuat dari ekstrak daun kelor, ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis. Ketiga kandungan tersebut memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan.

Masing-masing kandungan juga memiliki fungsinya masing-masing. “Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral dan asam amino,” ujar Siti Nurcahya, owner mosehat.id, dalam siaran persnya, belum lama ini.

Daun kelor juga mengandung vitamin A, C, E, kandungan kalsium, potasium dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh. Sementara ekstrak jintan hitam atau Nigella sativa (Habbatussauda) merupakan rempah-rempah yang mengandung vitamin dan mineral seperti tembaga, fosfor, zat besi, dan zinc yang dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis.

“Kandungan ekstrak propolis dalam Mosehat memperkuat manfaat jamu herbal ini. Propolis bersifat antibakteri, antivirus dan anti radang, serta kandungan polifenol dan flavonoid yang terdapat dalam propolis dapat melawan penyakit dan kerusakan pada sel-sel tubuh,” imbuhnya.

“Selain harganya terjangkau, penggunaannya mudah, cukup kocok terlebih dahulu lalu teteskan Mosehat sebanyak 8-10 tetes dalam 50 ml air lalu aduk dan minum tiga kali sehari sebelum makan,” tuntas Siti Nurcahya.

Baca juga : Sahabat Rimpang, Produk Organik Tingkatkan Imunitas di Tengah Pandemi Covid-19

Khasiat Jamu Tetes Mosehat

Mosehat adalah obat untuk menyembuhkan Hernia dan batu empedu yang berasal dari bahan ekstrak daun kelor yang bisa diminum tiap hari. Sangat berkhasiat buat kesehatan badan antara lain :

  • Memiliki Nutrisi; betakaroten, kalsium,
  • Anti oksidan, asam oleat, vit A, C, asam askorbat, dll
  • Bisa menghindari Radikal Leluasa. Isi anti oksidan di dalam obat ini diyakini sanggup mencegah radikal leluasa, sehingga dengan demikian hendak melindungi keadaan badan senantiasa bugat.
  • Melawan Inflamasi, bisa merendahkan Kandungan Gula dalam darah
  • Merendahkan kandungan glukosa dalam darah
  • Melindungi imunitas (Sistem Imunitas Badan) paling utama organ Jantung.
  • Sebagaimana dikenal, daun kelor pula menolong melancarkan peredaran darah di dalam jantung, pula bisa kurangi isi fat di dalam darah.
  • Jamu mosehat pula menolong tingkatkan kesehatan otak serta hati
  • Melawan penyusutan guna neuron di dalam otak.
  • Memiliki zat Antimicrobial/ Antibacterial
  • Pada daun kelor, terdapat ada antibakteri/ antijamur yang berguna buat mencegah peradangan pada kulit, dll.
  • Bisa menolong pengobatan cedera, membekukan darah cedera. kilat sembuh.

Komposisi Extra Moringa 

Mosehat Extra Moringa Oleifera( Kelor)

– Ekstrak Nigella Sativa( Habbatussauda)

– Ekstrak Propolis

Metode minum obat mosehat, lumayan teteskan 9- 11 tetes ke dalam 50 ml air kemudian diaduk sebentar sampai larut, setelah itu dapat diminum. Jalani penyembuhan sebanyak 2 sampai 3x dalam satu hari.

Baca juga : Protokol Kesehatan Marketing Adaptasi Kebiasaan Baru Pemasaran

Testimoni Mosehat Untuk Hernia dan Batu Empedu

Berikut ini adalah testimoni mosehat dari para pasien yang telah sembuh dengan minum jamu Mosehat :

1. Testimoni Mosehat dari Adr. Selhus

Lebih dari 1 Tahun Hernia Sembuh Karena Mosehat

Lebih dari 1 Tahun Hernia Sembuh Karena Mosehat Pagi Nama saya selhus, saya menderita penyakit hernia, kurang lebih 1 th Puji Tuhan setelah minum mosehat, sudah tidak terasa sakit dan badan terasa lebih enak Sementara saya pesan mosehat lagi, untuk bisa sehat total. Terimakasih mosehat

2. Bp. Duyatno

Karena Mosehat Hernia Pak Duyatno Sembuh dan Bisa Beraktivitas Kembali

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu Saya Duyatno dari Lampung Mengalami gejala hernia, dan saya mendapat info dari rekan rekan kawan kawan, saya minum Mosehat Alhamdulillah mulai reda, mulai bisa aktivitas kembali

3. Bp. Herman

Rutin Minum Mosehat Hernia Pak Herman Membaik

Saya Herman disupsaeran alamat katerban 63 Sukoharjo Penderita hernia, Setelah minum mosehat sehari 4x, 6 jam sekali, sekarang sudah ada perkembangan, sudah tidak terganggu, hanya benjolan masih belum mengecil. Mosehat bikin orang sehat. Testimoni Sembuh Dari Hernia

4. Sdr. Ali Suryana

Minum 1 Botol Mosehat Hernia Saya Membaik

Assalamualaikum Nama saya Aji suryana Saya punya keluhan penyakit turun berok Alhamdulillah dengan adanya obat mosehat, Sekarang saya ada perubahan Terimakasih Mosehat

5. Bp. Marsyid

Hernia Bapak Marsyid Tidak Sakit Lagi Setelah Minum Mosehat

Selamat malam Saya Bapak Marsyid dari Sumatra Selatan. Sebelum nya keluhan saya adalah gejala sakit hernia, setelah minum mosehat, kondisi saya sudah membaik tidak sakit lagi Terimakasih Mosehat Selamat malam.

Demikianlah testimoni mosehat dari para pasien hernia semoga bermanfaat..

Kulinermalang

Leave a Reply

Your email address will not be published.