Kuliner Ceker Pedas tapi Enak dan Empuk, Ceker Jahat Mamandud

  • Share
Kuliner Ceker Pedas Malang
Kuliner Ceker Pedas Malang

Kota Malang sudah identik dengan Bakso, sudah banyak kuliner bakso enak di sini. Tapi tak hanya bakso saja. Ada makanan kuliner ceker pedas Malang khas dari kota sejuk ini, yaitu olahan ceker pedas. Isinya kaki ayam dengan bumbu pedas manis. Sensasi terbakar saat mengunyah dan mengulum kulit dan daging kaki. Ditimpa dengan rasa pedas yang maksimal, kuliner ceker bumbu pedas memang bikin nagih. 

Penasaran mau cobain Kuliner Ceker Pedas tapi Enak dan Empuk di mana? 

 

Ini ada kuliner pedas ceker setan, yang udah pasti bakal memuaskan lidah kalian. Namanya Ceker Jahat Mamandud berlokasi di Jln Simpang Piranha Atas RT12 RW 2 Tunjung Sekar. 

Kuliner Ceker Pedas Malang
Kuliner Ceker Pedas Malang

 

Lokasi kuliner ceker online cukup mudah di akses. Lokasi Ceker Jahat Mamandud dekat dengan beberapa kampus di Kota Malang yaitu, Universitas Brawijaya dan Institut Asia. 

Apa saja sih manfaat makan ceker bumbu pedas

  1. Memperbaiki Sistem Kekebalan Tubuh

Ceker ayam mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, kalium, dan fosfor. Mineral-mineral ini berperan penting dalam mendukung sirkulasi darah yang sehat, meningkatkan kepadatan dan kesehatan tulang, serta menjaga kesehatan saraf, jantung, dan pencernaan. 

  1. Mengandung Banyak Kolagen

Kolagen merupakan salah satu bahan khusus yang dibutuhkan kulit untuk menjaga elastisitas kulit, fungsi tubuh, memperkuat struktur pembuluh darah, melindungi lapisan saluran cerna, dan memperkuat struktur tulang.

  1. Mencegah Kerapuhan Tulang

Konsumsilah ceker ayam secara teratur, untuk mendapatkan sejumlah nutrisi seperti kalsium, protein, tulang rawan, dan kolagen yang berguna membantu menguatkan sendi dan mencegah tulang rapuh saat tubuh mulai menua. 

  1. Menjaga Kesehatan Gusi

Salah satu manfaat ceker ayam bisa menjaga kesehatan gusi karena di dalam ceker ayam mengandung nutrisi, seperti asam amino, kolagen, dan beberapa zat gelatin, di mana ketiga zat tersebut bisa meningkatkan kesehatan gusi.

  1. Membantu Proses Penyembuhan

Manfaat ceker ayam selanjutnya adalah bisa membantu proses penyembuhan. Hal ini dikarenakan ceker mengandung protein dan kalsium, di mana kedua nutrisi ini sangat penting untuk membantu regenerasi otot, tulang, dan saraf. Potensi nutrisi ini bisa membantu menyembuhkan luka.

Menu Kuliner Ceker Jahat Mamandud

Selain Kuliner Ceker Jahat Mamandud, disini tersedia juga Mie Nyemek, Sayap Pedas dan Pentol Pedas. 

Kuliner Ceker Online

Kuliner Pedas Ceker Setan

 

Tentunya Kuliner Pedas Ceker Jahat Mamandud ini bisa dipesan secara online melalui layanan pesan antar dan Grab Food. 

Untuk pemesanan bisa melalui WA 085646744091

Harganya?

Kuliner ceker bumbu pedas

Kuliner Ceker Bumbu Pedas Manis

Jadi sudah tau kan dimana kalo mau pesan Kuliner Ceker Pedas tapi Enak dan Empuk

Di Ceker Jahat Mamandud jawabannya….

Baca Juga :

Note : Ingin usaha kuliner kamu di posting di kulinermalang.com? GRATIS tanpa biaya apapun, yang perlu kamu lakukan adalah menghubungi admin di adm.kulinermalang@gmail.com dan berikan info kontak kalian untuk kami follow up lebih lanjut. 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *