Donat Kentang Frozen di Malang, ya Molali Donat

  • Share
Molali Donat Kentang Frozen di Malang

Bosan #dirumahaja ? Pengen nyemil? atau Pengen Cari Snack buat Menemani WFH?

Molali Donat Kentang Frozen di Malang

Silahkan coba Donat Kentang

Sudah 8 bulan lebih kita semua “dipaksa” berada di rumah saja. Tentunya buat para kuliner hunter hal ini menjadi sebuah jalan buntu. Karena belum semua spot-spot kuliner melakukan pemasaran secara online. Atau malah beberapa spot kuliner lebih menonjolkan suasana daripada rasa dari menu yang disediakan.

Namun kondisi ini ternyata menjadi jalan rejeki untuk para pebisnis kuliner frozen. Omset mereka naik gila-gilaan. Permintaan meningkat seiring sedikitnya pilihan yang dimiliki masyarakat.

Tentunya salah satu yang merasakan gurihnya berbisnis di masa pandemi adalah bisnis kuliner frozen.

Bagi para masyarakat yang melakukan WFH Frozen food seperti Molali Donat sangat pas dinikmati karena tidak perlu sering keluar rumah untuk membelinya. Kuliner dengan cita rasa cenderung manis ini mampu menghilangkan jenuh ditemani secangkir kopi atau teh.

Buat ibu rumah tangga yang kebetulan mendapat tambahan kerjaan sebagai guru di rumah. Stok Molali Donat tentunya menjadi penyelamat disaat anak-anak rungsing #sekolahonline.

Molali Donat Kentang Frozen di Malang

Bisa dikatakan kudapan frozen Donat Kentang Molali ini adalah Oase ditengah Pandemi.

Donat Kentang Frozen

Ada beberapa alasan kenapa kamu wajib punya Molali Donat di rumah :

  • Enak,

ini sudah tidak bisa ditawar lagi. Walau banyak donat kentang lain diluar sana. Kalau sudah bicara tentang rasa. Kok ya Molali Donat ini bener seperti namanya bikin Mo Lali (jawa : Tidak Mau Lupa)

  • Tahan Lama,

karena disimpan dalam bentuk frozen maka masa simpan akan lebih lama. 5 bulan lamanya jika dilihat dari expired date yang tercantum dalam kemasannya.

  • Mudah,

dengan disimpan di frezeer saat kita butuh. Tinggal buka kemasannya, panaskan minyak dalam wajan, lalu goreng. Maka kita sudah punya Molali Donat panas sebagai teman sarapan, teman nyemil, dan teman minum kopi.

  • Murah,

yang ini tidak usah dijelaskan lagi harganya Rp 17.000 untuk 15 pcs, seribuan.

  • Reseller banyak,

ada 10 reseller di Malang Raya ini. Saya beli di Outlet Ikan Paus, no WA nya 0856. 6440.5907. Atau cek aja langsung ke IG @molalidonat

  • Varian Lengkap,

dengan 7 rasa yang berbeda mulai dari original, coklat, green tea, tiramisu, keju, cappuccino, dan strawberry. Saya cuma bisa request rasa yang pernah ada diantara kita.

Jadi  sudah yakin kalo Donat Kentang Frozen, ya Molali Donat!

Molali Donat

Molali Donat Kentang Frozen di Malang

Selain jadi kudapan enak selama menikmati pandemi, Molali Donat juga cocok untuk hidangan untuk tamu, sebagai oleh-oleh atau sebagai mood booster.

Tekstur donatnya lembut dan empuk menjadi kualitas utama Molali Donat. Donat filling  dengan tujuh varian rasanya yang “pecah” di mulut ini cocok dinikmati selagi panas maupun dingin. Jadi tidak perlu kembali menghangatkan donat yang sudah dingin, cukup hati kamu saja yang aku hangatkan….eh. Walaupun dingin Rasa Molali Donat tetap nikmat.

Jadi segera buktikan Molali Donat rasanya bikin Moh Lali….

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *