Julo Aplikasi Fintech Buatan Indonesia Dengan Banyak Manfaat

Julo Aplikasi Fintech Buatan Indonesia Dengan Banyak Manfaat
Julo Aplikasi Fintech Buatan Indonesia Dengan Banyak Manfaat

Banyak anak bangsa Indonesia memiliki prestasi yang dibanggakan. Salah satunya pada aplikasi finansial technologi Inovasi (Fintech). Julo adalah aplikasi fintech buatan Indonesia. Menjadi salah satu aplikasi pinjaman online dengan banyak manfaat. Ternyata Julo sudah dipercaya oleh banyak orang.

Sudah melayani lebih dari 350.000 masyarakat di Indonesia. Ternyata Julo masih terus meningkatkan kualitas. Hal itu dilakukan untuk melayani seluruh masyarakat yang membutuhkan dana. Bahkan dengan dana yang didapatkan tersebut, bisa digunakan sebagai biaya pendidikan atau rumah sakit.

Siapa sangka jika aplikasi buatan Indonesia ini sudah digunakan di 34 provinsi. Mulai dari provinsi Aceh sampai provinsi Papua. Pantas saja sudah banyak yang merasakan manfaat dengan menggunakan aplikasi Julo. Bukan hanya memberikan pelayanan kredit digital dengan mudah. Tetapi Julo juga memberikan banyak manfaat.

Manfaat dari Julo meliputi, pembayaran tagihan dan belanja online. Sampai melakukan transfer dana bisa dilakukan dengan Julo. Tetapi apakah aman jika terus melakukan transaksi dengan Julo?

Fitur Aplikasi Julo

1. Pembayaran Dalam Cicilan Bulanan
Salah satu kelebihan dalam aplikasi Julo adalah pembayaran. Kamu bisa membayar kredit digital dalam cicilan perbulan. Dengan fitur tersebut, Kamu tidak akan terlewatkan dalam pembayaran. Selain itu bunga yang diberikan juga rendah, mulai dari 0.13% per hari. Kamu juga bisa mendapatkan limit kredit sampai 15 juta rupiah.

2. Limit Dapat Digunakan Sesuai Kebutuhan
Julo adalah salah satu aplikasi yang memberikan kemudahan pinjaman online. Ternyata Julo memberikan limit yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Sebab tujuan dari Julo adalah mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan dana pinjaman dengan cara yang bijak. Sehingga kedepannya tidak akan ada masalah yang melibatkan pengguna.

3. Pengajuan Kembali Lebih mudah
Jika Kamu sudah melakukan registasi pengajuan pinjaman, data tersebut akan tersimpan aman di data aplikasi Julo. Hal itu akan memberikan Kamu kemudahan untuk mengajukan pinjaman kembali. Sehingga Kamu tidak perlu mengisi data diri berulang saat mengajukan pinjaman. Itu akan mempercepat proses verifikasi dan pencairan dana.

Profil Portfolio

1. Segmen Pengguna Lebih Luas
Selain fitur yang berada dalam aplikasi, akan ada profil portofolio. Segmen untuk pengguna aplikasi Julo juga lebih luas. Bahkan bisa mencakup seluruh Indonesia hanya dengan menggunakan smartphone. Selain itu kemudahan pembayaran cicilan juga lebih mudah. Sehingga bisa dilakukan oleh usia yang masuk persyaratan pengajuan pinjaman. Maka dana pinjaman bisa digunakan untuk modal usaha atau memenuhi kebutuhan pendidikan dan biaya harian.

2. Penilaian Skor Kredit Berkesinambungan
Setiap pinjaman memiliki skor. Sehingga akan mudah memberikan Kamu penilaian terkait kredit yang akan datang. Penilaian skor juga bisa memberikan limit yang lebih tinggi. Tetapi harus tetap disesuaikan dengan kemampuan Kamu saat mencicil.

3. Fasilitas Kredit Sesuai Kebutuhan Peminjam
Fasilitas kredit sesuai kebutuhan peminjam, yang berguna untuk menyesuiakan kebutuhan dan kemampuan. Walaupun limit tinggi, Kamu masih bisa memilih limit sesuai dengan kebutuhan Kamu meminjam dana tersebut.

Maka dalam hal ini, Julo juga membantu Indonesia dalam berjalannya perputaran ekonomi secara besar. Dengan cara membantu para pengguna untuk memberikan dana pinjaman. Sehingga bisa memenuhi kebutuhannya.

Itulah fitur aplikasi Julo. Dengan fitur tersebut, para pengguna merasa aman dan nyaman. Kamu bisa mendapatka cashback 20.000 jika pengguna baru aplikasi Julo. Dengan menggunakan kode referral ADAJULO yang bisa Kamu gunakan sampai bulan April 2021. Jangan sampai elewatan promo menarik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.