Kebuli Abu Walad Ingin Permudah Masyarakat Menikmati Nasi Kebuli

  • Share

Malangkuliner.com,- Siapa tak kenal nasi kebuli? Ya, nasi bercitarasa gurih dan berwarna kekuningan ini merupakan makanan asli Indonesia yang dibuat oleh warga keturunan Arab Saudi yang telah menetap di tanah air. Meskipun awalnya adalah hidangan yang tersaji di meja makan keluarga keturunan Arab, makin ke sini, kebuli makin populer dan disukai oleh semua lapisan masyarakat mulai anak-anak sampai orang dewasa karena selain memiliki cita rasa yang menyerupai masakan khas Indonesia juga sangat bermanfaat untuk tubuh.

Kebuli mengandung banyak rempah-rempah seperti ketumbar, jintan, pala, kayu manis, kapulaga, dan cengkeh yang terbukti mampu membantu tubuh kita dalam meningkatkan imunitas, terutama di masa pandemi covid-19 sekarang ini.

 

kebuli abu walad

 

Salah satu produk nasi kebuli yang cukup populer di Jakarta adalah Kebuli Abu Walad yang kini tersedia di MRT Fatmawati Jakarta, setelah sebelumnya dikenal dengan outlet-outletnya di Bekasi. Kebuli Abu Walad dikenal dengan citarasanya yang khas dan menggugah selera. 


Varian Kebuli Abu Walad yang bisa dipilih diantaranya:
– Nasi Kebuli Goreng Domba
– Nasi Kebuli Goreng Ayam
– Nasi Kebuli Goreng Sapi
– Nasi Kebuli Goreng Telur


Selain itu, Kebuli Abu Walad juga menyediakan menu Ayam Bakar Banyuwangi yang tak kalah lezat oleh menu kebulinya. Ingin membuat nasi kebuli sendiri? Tentu saja bisa, Anda bisa mencoba bumbu instan Kebuli Abu Walad yang bisa diperoleh di gerai-gerainya dan juga di e-commerse Walad Aqiqah.

 

kebuli abu walad

 

Tak sempat datang ke outletnya? Jangan khawatir, memesan menu-menu Kebuli Abu Walad semudah menjentikkan jari karena Anda bisa mendapatkannya melalui aplikasi pemesan makanan yaitu GoFood, Grab Food dan Shopee Food dengan nama Nasi Kebuli Abu Walad. 

Jika Anda ingin langsung berkunjung ke outlet Kebuli Abu Walad, Anda bisa mencarinya di Google Maps dengan nama Nasi Kebuli Abu Walad atau Walad Aqiqah.

Jangan lewatkan promo menarik, diskon 20% untuk pembelian nasi kebuli (basmati) Abu Walad Ayam, dan Gratis Bumbu Instan Kebuli Abu Walad setiap pembelian 3 buah Paket Nasi Kebuli Abu Walad senilai Rp. 50.000,-

Follow juga instagram Kebuli Abu Walad di @abuwalad.id dan cek website-nya di waladaqiqah.com

Untuk Kemitraan JABODETABEK: 081297646469

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *