Kripik Mbothe Balado yang Renyah

  • Share
Kripik Mbothe Balado

 

Kripik Mbothe Balado

Musim pandemi seperti sekarang, orang malah lebih sering di rumah. Baik work from home ataupun sekolah daring. Sehingga segala aktivitas auto hampir dilakukan semua di rumah.

Nah biasanya kalau mengerjakan sesuatu, orang cenderung sambil ngemil sesuatu. Misalnya ngemil yang bikin nagihi seperti Keripik Mbothe rasa balado.

Di Malang ada produk Keripik Mbothe Balado yang kriyuk dan enak. Namanya Kripik Mbothe Ojo Dipaido. Rasanya yang renyah, membuat kripik yang diproduksi oleh Ani lumayan laris.

Karena Hobi, Sekarang Jadi Bisnis

Awal mula bisnis Kripik Mbothe sebenarnya karena Ani hanya coba-coba saja. Punya hobi ngemil sehingga dirinya membuat sendiri Kripik Mbothe rasa balado yang bergizi dan nikmat.

Seiring berjalannya waktu timbul ide untuk bisnis Kripik Mbothe, sebab banyak yang cocok dengan rasanya. Jadilah sampai sekarang bisnis kuliner khusus Keripik Mbothe rasa balado.

Ani memasarkan produknya selain lewat pertemanan secara offline juga menerima orderan secara online. Ani menjualnya melalui media sosialnya seperti FB, markeplace, IG dll. Jaman now jadi kudu kreatif memasarkan produknya agar lebih merata penjualannya.

Kalau ada yang minat bisa juga  langsung ke bagian produksinya. Bisa order ke Jalan Ki Ageng Gribig gang 1 RT04 RW 03 Madyopuro, Kedungkandang Malang.

Yuk yang suka ngemil jangan lupa dicicipi Kripik Mbothe rasa balado yang pastinya rasa pedas dan renyah. Pantang berhenti ngemil Kripik sebelum habis. Suiiippp….

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *