LOVA DRINK : Alternatif Minuman Modern Untuk Kaum Hawa di Malang Raya

Lova Drink
Lova Drink

Bosen sama minuman kopi yang makin menjamur di Malang? Pengen ngerasain modern drink yang berbeda? Lova Drink solusinya..

Lova Drink

Cafe yang berlokasi di Jl. Ikan Tombro nomor 19 ini menyuguhkan berbagai varian minuman modern yang cocok untuk para perempuan. Customer dapat memilih mojito, milkshake, frappuccino, tea, bahkan coffee series juga tersedia di sini.

Mengutamakan Kualitas Produk

Lova Drink
Lova Drink

Lova Drink mengutamakan rasa dan kualitas untuk setiap menunya. Setiap minuman diracik menggunakan bahan-bahan premium berkualitas sehingga customer akan puas. Tidak berhenti di situ saja, Lova Drink juga memiliki signature drink dengan topping bunny lucu dan kenyal. Topping ini yang menjadikan Lova Drink semakin unik dan menjadi the first authentic gummy topping drink in town.

Hm… Layak untuk dicoba, bukan?

Selain rasa, kualitas, dan topping yang autentik, kemasan untuk setiap minuman dari Lova Drink juga cantik dan sangat aman. Cup yang dipilih merupakan cup antitumpah sehingga aman bila customer memutuskan untuk take away atau pesan melalui aplikasi ojek online. Cup tersebut kemudian dibalut dengan papersleeve cantik berbentuk sayap.

Mengapa Sebaiknya Kamu Berkunjung?

Ayunan Lova Drink

Ayunan Lova Drink

Berencana untuk take away atau pesan di aplikasi online? Hm… Pertimbangkan suasana yang akan kamu dapatkan kalau kamu memutuskan untuk dine in.

Cafe ini didesain dengan nuansa putih dan nuansa Ubud. Spot terfavorit customer adalah ayunan Lova yang merupakan alternatif kreatif dan estetik pengganti kursi. Ayunan ini menghadap langsung ke sawah sehingga customer dapat duduk bersantai di ayunan dan menikmati hijaunya sawah. Sangat cocok untuk menenangkan pikiran selepas banyak tugas atau pekerjaan.

Buat kamu para perempuan yang gemar berfoto dan eksis di sosial media, Lova Drink layak kamu masukkan list destinasi cafe untuk berfoto berikutnya. Selain adanya spot foto yang instagramable, menu menu di Lova Drink sangat cocok dinikmati oleh para perempuan.

Berencana untuk berkunjung? Lova Drink buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Namun, bila kamu ingin menikmati seluruh minuman di Lova dari rumah, kampus, atau tempat kerjamu, kamu bisa pesan melalui Go Food atau Grab Food, tulis di kolom pencarian “Lova Drink”

Harganya Ramah di Kantong

Lova Drink

Setelah mengetahui bahwa bahan yang digunakan adalah bahan premium berkualitas dengan penyajian yang aman dan menarik, ditambah kenyamanan suasana cafe, menurutmu, berapa harga yang pantas untuk 1 cup minuman di Lova Drink? Apakah 30.000 rupiah? Atau 40.000 rupiah?

Tidak… Bahkan hanya berbekal dua lembar Imam Chalid (baca : 10.000 rupiah), kamu bisa mendapatkan satu cup minuman cantik dan lezat. Harga signature drink paling favorit, Bunny Winter dan Bunny Snow, hanya 20.000 rupiah percup. Menu spesial lainnya, Pocky Series, hanya 25.000 percup. Seluruh menu ada di range harga 10.000 – 25.000 rupiah saja.

Kolaborasi dengan UMKM di Malang

Lova Drink

Lova Drink membuka luas pintu kolaborasi dengan UMKM makanan ringan loh. Makanan makanan ringan di cafe ini, seperti soft cookies dan berbagai jenis keripik, merupakan produk dari UMKM di Malang. Ke Lova sambil bantu UMKM di Malang berkembang yuk 😉

Menginginkan harga spesial? Follow instagram @lova.drink ya..

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *