Pecel Kawi – Kuliner Malang Wajib Untuk Sarapan

Pecel Kawi

Kuliner Malang Kekinian – Bagi penduduk Jawa Timur, nasi pecel secara sah sudah menjadi kuliner khas yang biasanya disantap pada pagi hari. Di Malang sendiri, pecel sudah cukup populer dengan maraknya wisata kuliner pecel dan salah satu tempat kuliner Malang yang terbaik adalah Pecel Kawi yang terletak di Jalan Kawi atau dekat dengan perempatan arah Jalan Besar Ijen.

Pecel Kawi

Pecel Kawi buka pertama kali pada tahun 1975. Sejak puluhan tahun silam, warung nasi pecel ini terus menyajikan sajian pecel yang autentik, lengkap dengan lauk, sayurnya yang beragam. Di tempat wisata kuliner di Malang yang satu ini, Anda bisa menikmati tempe, tahu, ayam goreng, jeroan sapi, hingga empal yang digoreng garing dan rasanya sangat gurih.

Selain menjual pecel, tempat kuliner Malang yang selalu ramai dikunjungi saat jam sarapan ini juga menjual lodeh, rawon, dan aneka makanan tradisional Jawa lainnya. Untuk harganya cukup bervariasi tergantung apa yang Anda pesan. Untuk paket pecel lengkap harganya tidak sampai Rp20.000 per porsi.

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.