Rasa Autentik Bebek Trisno Indonesia Kini Tersedia di Malang

Malang, 25 Agustus 2023 – ┬áPT Bebek Trisno Indonesia mengadakan acara peluncuran atau grand opening cabang baru di Kota Malang. Grand Opening Cabang Bebek Trisno ini merupakan langkah strategis perusahaan dalam memperluas jaringan bisnis F&B mereka.

Berlokasi di Jl. Ciliwung No.10 kav 5 Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126, cabang baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi pecinta kuliner bebek dan ayam dari semua kalangan masyarakat.

Sebagai perusahaan yang fokus pada bisnis F&B melalui jaringan street food, PT Bebek Trisno Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan F&B dengan jaringan terbanyak dan tercepat di kelasnya.

Dalam mencapai visi tersebut, perusahaan memiliki misi untuk memberikan cita rasa nusantara yang dapat menjadi warisan kebanggaan Indonesia, serta meningkatkan jaringan distribusi secara masif dan konsisten setiap tahunnya.

Pendirian perusahaan ini didasari oleh tantangan zaman pasca pandemi COVID-19, terutama di sektor bisnis F&B. PT Bebek Trisno Indonesia berkomitmen untuk menciptakan bisnis F&B yang berkelanjutan dalam jangka waktu yang panjang.

Hingga saat ini, PT Bebek Trisno Indonesia telah berhasil membuka 8 gerai cabang street food yang sudah beroperasional dan telah membantu menciptakan lapangan kerja bagi 60 orang.

Target perusahaan untuk tahun ini adalah menambah 12 gerai baru di tahun 2023, sehingga total gerai akan mencapai 20 pada akhir tahun dan dapat menyerap lapangan pekerjaan untuk lebih dari 100 orang.

Salah satu kelebihan perusahaan ini dibandingkan dengan kompetitor lainnya adalah sebagai street food pertama dan satu-satunya yang menyajikan olahan bebek dan ayam spesial bakar bumbu 4 lapis di Indonesia.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi cita rasa unik dan autentik.

Septian Taufan Widayanto, Founder Bebek Trisno Indonesia, yang biasa disapa Mas Fafan, lahir di Banyuwangi pada tanggal 5 September 1988. Ia menyelesaikan pendidikan S1 Ekonomi di STIE Malangkucecwara.

Dalam wawancara, ia menjelaskan bahwa passion yang mendalam dalam bidang kuliner dan investasi mendorongnya untuk berkarya sepenuh hati dan terus belajar dari para role model yang telah sukses.

Ia menyukai bidang kuliner sejak orang tuanya membuka sebuah depot pada tahun 1998 di Kota Banyuwangi, di mana ia terpesona dengan proses yang terjadi di bagian dapur.

“Bidang Kuliner pertama kali disenangi ketika orang tua kami membuka sebuah depot pada tahun 1998 di kota banyuwangi. Kami sangat suka sekali dengan proses yg dikerjakan di bagian kitchen” ungkapnya.

Menciptakan makanan yang enak. Dan dapat membuat orang bahagia merupakan salah satu hal yang membuat bidang ini begitu menarik bagi Septian.

Ia juga melihat pengelolaan gerai yang baik sebagai tantangan yang menarik untuk dinikmati. Pencapaian yang ingin diraih adalah menjaga cita rasa yang nikmat. Dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas di berbagai kota di Indonesia.

Selain aktif dalam mengembangkan PT Bebek Trisno Indonesia bersama mitra bisnisnya, Septian juga memiliki hobi melakukan perjalanan. Ia melihat perjalanan sebagai sebuah kesempatan untuk melihat kehidupan dari sudut pandang yang berbeda.

“Melakukan Perjalanan / Trip Luar Kota merupakan aktivitas yang menyenangkan di sepanjang jalan. Kita bisa melihat bagaimana kehidupan kita saat ini” jelasnya.

Septian Taufan Widayanto telah mendapatkan beberapa penghargaan. Antara lain, menjadi salah satu perusahaan nasional di Indonesia yang mendapatkan penghargaan TOP 3 Nasional Achievement Kelas Cabang C. Dan mendapatkan reward berupa perjalanan ke Amsterdam.

Ia juga menjadi jawara nusantara di perusahaan F&B nasional di Indonesia, menjadikannya sebagai yang terbaik.

Dalam harapannya ke depan, Septian berharap dapat terus menjadi manusia yang bermanfaat dan saling menolong bagi orang di sekitarnya. Ia juga berharap dapat terus berkarya dan mengembangkan jaringan bisnis PT Bebek Trisno Indonesia.

Dengan hadirnya cabang baru Bebek Trisno di Kota Malang, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan industri F&B di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *