Sambal Bawang Mbok Jayus – Kuliner Malang Legendaris

Sambal Bawang Mbok Jayus

Kuliner Malang Kekinian – Anda pencinta sajian pedas, dengan sensasi terbakar? Mungkin ini bisa memuaskan rasa penasaran akan sensasi pedas terbakar. Jika anda ada waktu silahkan coba wisata kuliner pedas di Sambal Bawang Mbok Jayus. Jika anda bukan pecinta sambal jangan coba-coba dijamin bibir kapok menikmati sensasi kenikmatan kuliner pedas.

Sambal Bawang Mbok Jayus

Sambal Bawang Mbok Jayus ini berlokasi di Jl. Candi Sewu No 6 Mojolangu Kec Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142. Kalo dari area SuHat (Soekarno Hatta) bisa ambil jalur mengarah ke Pasar Borobudur dan putar balik di depan BCA KCU Borobudur. Kalo dari arah Terminal Arjosari tinggal menuju SuHat dan belok kiri di gerbang Candi Sewu (Indomaret). 

Keunggulan Sambal Bawang Mbok Jayus

Sebenarnya ga ada yang istimewa dari kuliner pedas ini mungkin bisa dikatakan warung ini sudah berdiri sejak belasan tahun yang lalu. Bahkan sejak admin kulinermalang.com masih duduk di sekolah dasar. Dulu lokasinya bukan di Jl Candi Sewu, namun di tanah kosong di Jl Candi Penataran. Masih berupa gubuk bambu dan lampu tungsen

Harga Murah?

Untuk harga saat ini Sambal Bawang Mbok Jayus termasuk mahal. 1 buah gorengan bisa dihargai 1500-2500 rupiah untuk seporsi nasi gorengan dan ayam mungkin bisa seharga 15.000-20.000 dan tergantung juga dengan berapa jumlah cabai yang kita pesan. Semakin banyak cabai, maka harga akan mengikuti. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.