Sop Sumsum Pak Kayin, Rasanya Seperti Iron Man

  • Share
Sop Sumsum Pak Kayin

“Seperti ketemu sobat lama,  Enggan rasanya untuk melepas”

 

Kuliner Malang – Bukan karena cuaca mendung yang mengantar pertemuan saya dengan Sop paling ngehits ini yang membuat saya merangkum penilaian saya seperti diatas. Semata2 karena kekaguman saya pribadi terhadap ketulusan citarasa dari Sop Sumsum Pak Kayin ini. Kesederhanaan citarasa dari semua personel dalam seporsi sajian khas inilah kekuatan sebenarnya dari sajian ini. Konon,  semakin sederhana sebuah masakan,  semakin tinggi nilai dari masakan tersebut.  Mungkin sudah ratusan review yang menyanjung keberadaan sup ini,  dan saya termasuk yang paling terlambat mencicipinya, tapi better late than nothing ya,  ini review versi saya.

Sop Sumsum Pak Kayin

Pilihan saya kemaren,  SOP SUMSUM TULANG SUPER dengan banderol 35ribu. Coba simak isiannya.  Ini pemeran utamanya,  1 tulang sapi BIG SIZE, dengan sumsum lembut yang puenuh nuuh  dr dasar sampe ujung tulang. Ketika datang,  sop dalam,  Kondisi panas mongah2 membuat saya ga sabar ingin langsung nyruput.  Tapi tunggu dulu,  sebelum ke pertunjukan utama,  didasar mangkok masih ada pemain laen yang ga kalah menarik. Beberapa potong daging dan kikil sapi turut memberikan warna. Kuahnya ringan dengan rasa kaldu yang menghibur. Daging dan kikilnya empuk dan terasa kalau dr bahan segar.  Dipadu dengan nasi,  Nyaman rasa diperut.

Nah,  Skrg waktunya menuju pertunjukan utamanya. Untuk menikmati sumsum ini,  Sudah disediaken sedotan,  Agar kita bisa meraih sampai dasar tulang dengkul Ini. Kalo bingung, di meja sdh disediakan petunjuk cara seru menikmati sumsumnya.  Yang saya lakukan kemaren,  Langsung menancapkan sedotan sampai dasar,  Sedot pelan dan rasakan sumsum hangat dan lembut,  meluncur dan meleleh didalam rongga mulut,  sesendok hangat kuah sup semakin membuat sumsumnya kaya rasa. Heeeemm,  ga sabar kuah sup saya sendokkan kedalam tulang demi mempertemukan lembut sumsum n kuah nya. Moooy,  paduan rasa segar dan creamy membasuh seluruh rongga mulut.  Sumsumnya penuh dan lega.  Sedotan terakhir,  rasanya sperti tak rela melepas hangatnya.  Duuuh,  sedapnyeee. Segelas jeruk nipis hangat,  menyelesaikan makan siang setengah sore kemaren.

Lokasi warungnya ada di jl Pakis Kembar, Pakis Kab Malang yak. Buka dari jam 8.00 – sampai habis. Monggo

Baca Juga :

Singkong Keju Salatiga, Dari Argotelo Salatiga untuk Indonesia

3 Ide Usaha Viral Modal Di Bawah 1 Juta

Tips & Trik Bikin Usaha Caffe Budget Minim

Angkringan Raya Mondoroko, Penuh Selaksa Rasa

Capiting Dua Capit Mana Cukup, Grand Opening Outlet Malang

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *