Wisata  

5 Rekomendasi Tempat Makan di Surabaya yang Instagramable

tempat makan di surabaya yang instagramable

Tempat nongkrong yang asik ala remaja kekinian bukan hanya tempat yang menyajikan makanan enak saja, namun interior tempat tersebut menjadi pertimbangan. Tempat-tempat makan yang Instagramable menjadi pilihan yang banyak dicari. Jika ingin mempercantik feed Instagram dengan foto-foto di tempat yang estetik maka beberapa tempat makan di Surabaya yang Instagramable ini wajib dikunjungi.

1. One Pose Café

Rekomendasi tempat makan pertama yang Instagramable adalah One Pose Café. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana café yang cukup unik. Bagi pecinta warna-warna pastel dan nuansa yang shabby chic maka tempat ini wajib untuk dikunjungi.

Pengunjung yang tak hanya mencari makanan namun berburu foto cantik untuk mengisis feed instagram tak akan kecewa jika datang ke tempat yang satu. Hampir semua sudut café dapat dijadikan tempat foto yang Instagramable. Didukung dengan warna dinding dan wallpaper yang cerah serta boneka-boneka teddy bear yang imut.

Interior café yang terkesan girly ini terlihat imut dan pastinya bisa mempercantik feed Instagram. Untuk makanan yang disediakan di café ini cukup beragama. Tak hanya makanan ringan saja, namun ada juga makanan berat dengan harga mulai dari 50k per porsi.

2. Kuppel Biergarten and Bar

Berikutnya, tempat makan di Surabaya yang Instagramable adalah Kuppel Biergarten and Bar. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati suasana makan sembari menikmati indahnya pemandangan langit. Apalagi jika dikunjungi pada malam hari, ditambah dengan berbagai lampu yang menjadi interior café semakin membuat indah penampilan dari café Kuppel Biergarten and Bar ini.

Bentuk bangunan café Kuppel Biergarten and Bar menyerupai kubah besar dengan kaca tembus pandang. Dengan demikian suasana dalam café dapat terlihat dari luar. Selain menyantap makanan lezat dan pemandangan langit yang menakjubkan pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan live music dan DJ.

3. Carpentier Kitchen

Jika ingin nongkrong di tempat yang bergaya homy, maka tempat yang satu ini patut untuk dikunjungi. Bangunan carpentier café sekilas terlihat seperti rumah biasa yang bergaya klasik. Di dalam bangunan tersebut tersebar meja-meja dan kursi café yang berada rustic ditambah dengan dedaunan yang merambat di sekitar dindin membuat suasana tempat semakin menenangkan,

4. Mama Noi

Selanjutnya, tempat makan di Surabaya yang Instagramable yang dapat dikunjungi adalah Mama Noi. Mama Noi adalah sebuah restaurant thailand yang memiliki bangunan bergaya vintage. Jika berkunjung ke tempat ini, pengunjung akan dimanjakan dengan eksterior restoran dengan warna-warna cerah.

Melihat tampilan luarnya saja sudah bisa membuat orang tertarik untuk berkunjung dan makan di tempat tersebut. Pengunjung tak akan kehabisan spot foto jika mengunjungi tempat ini. Meski lokasinya cukup tersembunyi, namun mama noi tetap ramai pengunjung dan banyak dicari.

5. Threelogy Café

Berbanding terbalik dengan Mama Noi yang colorfull, café yang satu ini justru memiliki desain yang cukup simple dan minimalis. Semua eksterior dan interior bangungan berwarna putih bersih dengan dihiasi lampu-lampu dengan warna yang hangat dan dedaunan hijau di sekitar café. Tempat ini cukup nyaman dan bisa digunakan untuk tempat nongkrong bersama teman atau kumpul bersama keluarga.

Dengan tampilan café yang putih bersih justru membuat tempat ini sangat instagenik. Dominasi warna putih membuat café ini terlihat terang. Tak heran jika banyak yang menggunakan café ini untuk pengambilan foto atau video endorse.

Itu tadi adalah 5 rekomendasi tempat makan di Surabaya yang Instagramable. Selain makanannya, tempat yang nyaman yang unik adalah salah satu pertimbangan saat mencari tempat makan. Selain kelima rekomendasi di atas Surabaya masih mempunyai banyak tempat makan yang memiliki desain bangunan unik dan menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.