Rekomendasi Tempat Makan Seafood Di Bogor yang Wajib Dicoba

tempat makan seafood di bogor

Dikenal sebagai kota hujan, bogor memiliki udara sejuk yang cenderung dingin. Ketika mengunjungi kota ini akan sangat disayangkan jika melewatkan tempat makan seafood di bogor. Banyak berbagai macam makanan seafood yang enak, mulai dari yang bergaya Louisiana hingga olahan tradisional. Namun tak perlu khawatir untuk harga, karena terdapat banyak tempat makan yang terbilang murah di bogor.

Berbagai jenis tempat makan seafood yang bisa dikunjungi, mulai dari kaki lima bahkan di restaurant bagus sekalipun. Oleh karena itu, kelezatan berbagai olahan seafood dapat dengan mudah dijumpai di berbagai tempat. Berikut beberapa rekomendasi tempat makanan seafood yang terdapat di bogor:

1. Turn Back Crab

Tempat makan ini menjadi salah satu tempat spesialis olahan kepiting yang ada di bogor. Restaurant ini mempunyai rating sekitar 4,2 bintang yang berlokasi di Jln Raya Pajajaran No 50 H Baranangsiang. Pelanggan dapat menikmati hidangan di tempat ini mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Beberapa jenis hidangan disajikan dengan berbagai macam pilihan saus, seperti saus padang, saus lada hitam, hingga saus asam manis. Penyajian makanan di turn back crab cukuplah unik, yaitu tanpa menggunakan piring. Pesanan pelanggan akan langsung dituangkan langsung diatas meja yang sudah dilapisi alas khusus. Selain langsung makan di tempat, restoran ini juga menyediakan delivery.

2. Seafood and Chinese Food Bonex 69

Tempat makan seafood di bogor ini cukup terkenal, karena sudah berdiri sejak tahun 1995. Menu makanan Seafood and Chinese Food Bonex 69 dijamin lezat karena rating yang dimiliki sebanyak 4,5 bintang. Lokasi tempat makanan ini yaitu di jln Jend Sudirman no 27 sempur dan beroperasi mulai dari pukul 4 sore sampai 9 malam.

Seafood and Chinese Food Bonex 69 menyediakan layanan makan di tempat, take away dan delivery. Jenis menu yang disajikan juga sangat banyak, mulai dari masakan ikan, kerang, kepiting, udang, cumi-cumi yang dilengkapi dengan berbagai macam saus yang bisa dipilih sesuai selera.

3. Waroeng Lobster

Sesuai namanya tempat makan ini memiliki sajian utama lobster, namun ada juga pilihan menu seperti kepiting dan kerang. Menu lobster yang tersedia di waroeng lobster ini yaitu lobster air laut, baby lobster dan lobster kipas. Tempat makan ini berlokasi di Jln Pandu Raya no 171, tanah baru dan buka pada pukul 4 sore sampai 11 malam kecuali hari senin.

4. Taman Laut Jumbo Seafood Restaurant

Restaurant satu ini memiliki jenis hidangan laut yang cukup lengkap, mulai dari menu ikan, udang, lobster, belut, cumi, kerang dan lain sebagainya. Selain menu seafood juga tersedia hidangan pelengkap seperti olahan sayuran, sup, ayam hingga daging.

Taman Laut Jumbo Seafood berlokasi di Jln Pajajaran No 50A Baranangsiang dan dapat dikunjungi pada jam 10 pagi hingga 11 malam. Selain menyediakan layanan makan di tempat, pelanggan dapat juga melakukan takeaway maupun delivery.

5. Captain Kerang

Memiliki konsep penyajian makanan yang cukup unik, tempat makan seafood di bogor satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Penyajian pesanan pelanggan tanpa menggunakan piring, namun langsung dituangkan diatas meja yang sudah dilapisi alas. Berbagai macam menu kerang dapat pelanggan nikmati, seperti kerang hijau, kerang bulu, kerang salju dan masih banyak lagi.

Terdapat beberapa cabang yang bisa pelanggan jumpai yaitu di Jln KS Tubun No 22 Cibuluh dan Jln Gn Batu No 76 Gunung Batu. Tempat makan captain kerang ini mulai buka pada pukul 6 sore hingga 11 malam untuk setiap harinya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan seafood di bogor yang bisa dijadikan pilihan untuk pecinta kuliner laut. Ketika mengunjungi kota bogor, ada baiknya jika mengecek kembali untuk memastikan jam buka tempat makan tersebut. Karena dikhawatirkan akan mengalami perubahan jam operasi ketika kondisi pandemi seperti saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.