Wisata  

Serunya Wisata Asia Afrika Bandung Lembang Yang Wajib Di Kunjungi!

wisata asia afrika bandung lembang

Keliling dunia bisa jadi merupakan impian bagi sebagian orang. Untuk bisa berkunjung ke berbagai negara di belahan dunia tentunya tak butuh biaya yang sedikit.  Namun ada solusi yang menarik bagi yang ingin keliling dunia dengan biaya murah yaitu dengan mengunjungi wisata Asia Afrika Bandung Lembang.

Destinasi wisata yang satu ini menawarkan landmark dari negara-negara Asia dan juga Afrika yang dapat dikunjungi dalam satu hari. Di tempat tersebut berbagai tempat iconic dari masing-masing negara dapat ditemui. Pengunjung bisa melihat sejarah, edukasi dan berwisata sekaligus. Jika ingin berkunjung ke tempat ini, simak beberapa informasi berikut:

Data Tarik Wisata

Sebagai tempat wisata yang edukatif, wisata Asia Afrika Bandung Lembang ini memiliki banyak daya tarik. Tak hanya dijadikan tempat wisata yang instagramable saja namun masih banyak hal seru lainnya. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daya tarik wisata Asia Afrika yang ada di Lembang Bandung simak penjelasanya di bawah ini:

1. Taman Miniatur Berbagai Negara

Daya tarik pertama tentunya adalah taman miniatur yang merupakan wisata utama di tempat tersebut. Ketika berkunjung ke wisata Asia Afrika ini pengunjung dapat menemukan taman miniatur dari berbagai Asia dan Afrika. Taman miniatur tersebut dibuat menyerupai suasana di masing-masing negara.

Pengunjung bisa menemukan bangunan-bangunan unik dan iconic dari masing-masing negara. Selain miniatur negara, tempat wisata ini juga terdapat animal park yang dapat digunakan untuk beristirahat. Sembari memulihkan energi, pengunjung dapat bermain dan memberi makan hewan di tempat tersebut.

2. Spot Foto yang Instagramable

Tak lengkap rasanya jika berwisata tanpa berfoto. Para pengunjung tak perlu khawatir mengenai spot foto, sebab wisata Asia Afrika Bandung Lembang ini memiliki banyak spot foto cantik. Pengunjung bisa mengambil foto di setiap miniatur negara yang dikunjungi untuk menghasilkan foto yang menarik dan Instagramable.

3. Wisata Edukatif

Selain berwisata pengunjung juga bisa sambil belajar. Terutama ketika membawa anak-anak, sambil berekreasi, orang tua juga bisa mengajak anak untuk mengenal budaya dari masing-masing negara yang dikunjungi. Bahkan pengunjung juga bisa mencoba pakaian tradisional dari negara yang dikunjungi.

4. Wisata Kuliner

Setelah lelah berjalan-jalan dan belajar di sekitar taman miniatur maka saat beristirahat paling enak adalah sembari menyantap makanan. Di tempat ini pengunjung bisa menyantap berbagai makanan yang lezat. Makanan yang ada di tempat tersebut mulai dari makanan sunda hingga berbagai kuliner dari berbagai negara.

Jam Buka dan Harga Tiket

Untuk jam operasional wisata Asia afrika di Lembang, Bandung ini terbuka setiap hari. Pengunjung bisa mengunjunginya mulai pukul 9 pagi dan akan ditutup pukul 6 sore. Sedangkan harga tiket perorang adalah 50k, untuk anak yang sudah berumur 2 tahun wajib untuk dibelikan tiket sendiri.

Rute Menuju Lokasi

Tempat wisata taman miniature ini dapat ditemukan di daerah Lembang, Bandung. Untuk mencapai lokasi tersebut dari jakarta bisa melewati jalan tol. Agar lebih mudah untuk menemukan lokasi wisata Asia Afrika tersebut detailnya bisa dilihat melalui Google Maps berikut https://g.page/TGAA-LEMBANG?share.

Itu tadi adalah sekilas informasi mengenai wisata Asia Afrika Bandung Lembang. Tempat wisata edukatif tersebut bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata keluarga. Selain menghabiskan waktu dengan berwisata pengunjung juga bisa menambah wawasan dengan belajar sejarah dan tempat iconic dari masing-masing negara yang ada di taman miniatur tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.