5 Rekomendasi Wisata Kuliner BSD Tangerang yang Wajib Dicoba

wisata kuliner bsd tangerang

Sebagai kota terencana yang ada di Indonesia, BSD Tangerang tak hanya unggul karena berbagai fasilitas publik yang ada di dalamnya. Namun wisata kuliner BSD Tangerang juga tak kalah menarik. Oleh sebab itu, Ketika berkunjung ke lokasi yang satu ini, jangan lewatkan untuk berwisata kuliner juga.

Di BSD Tangerang berbagai macam kuliner mulai dari tradisional hingga modern, kuliner lokal hingga mancanegara juga dapat ditemukan dengan mudah. Berburu kuliner yang tak hanya menarik namun juga nikmat untuk disantap merupakan kegiatan favorit saat berkunjung ke BSD. Bagi yang akan berkunjung ke tempat ini, berikut adalah rekomendasi kuliner yang patut dicoba:

1. Ocean Food (Ocean Park)

Suka berburu kuliner, sembari nongkrong bersama dengan teman-teman? Jika iya, maka tempat yang satu ini wajib untuk dikunjungi saat bermain ke BSD Tangerang. Terletak di depan Ocean Park, Ocean Food ini menyediakan berbagai food court outdoor yang dapat dipilih. Berbagai kedai makanan dapat ditemukan.

Mulai dari kedai makanan cina, makanan jepang, makanan korea, kebab, seblak dan juga berbagai kedai minuman ada di Ocean Food. Menariknya pengunjung juga bisa menikmati live music yang biasa digelar di tempat tersebut. Tempat ini cocok sekali untuk tempat kumpul anak muda, kelompok atau bahkan kumpul keluarga.

2. Pasar Modern BSD City

Berikutnya, rekomendasi wisata kuliner BSD Tangerang yang wajib dikunjungi untuk berburu kuliner adalah Pasar Modern BSD City. Pengunjung sudah bisa mulai berburu makanan di tempat tersebut mulai jam 6 sore. Para pengunjung di lokasi tersebut dapat mencicipi berbagai makanan nikmat dengan harga yang bersahabat.

Di tempat tersebut juga terdapat salah satu kedai makanan Jepang yang cukup viral. Dengan kedai seperti dagangan kaki lima, namun menawarkan cita rasa makanan Jepang yang otentik. Tak hanya makanan jepang saja, namun berbagai kedai lain seperti ayam taliwang, seafood, sate taichan dan masih banyak kedai makanan lainnya.

3. Taman Jajan BSD

Berjalan tak jauh dari Pasar Modern BSD City, dapat ditemukan wisata kuliner lain yaitu taman jajan BSD. Lokasi yang satu ini menyediakan berbagai kedai makanan. Untuk mengunjungi tempat bisa dimulai sejak pukul 8 pagi hingga 10 malam.

4. Gubug Makan Mang Engking

Suasana pedesaan yang asri memang membuat tenang dan nyaman. Terutama di tengah hiruk pikuk kota, mendapatkan suasana seperti di pedesaan bisa menjadi salah satu cara refreshing yang menyenangkan apalagi sambil menyantap makanan yang lezat. Jika ingin menikmati wisata kuliner BSD Tangerang dengan tema pedesaan ini maka bisa mengunjungi Gubug Makan Mang Engking.

Dengan konsep yang unik, Gubug Makan Mang Engking bisa menarik perhatian para pengunjung. Terdapat beberapa saung dan kolam ikan yang dapat membuat pengunjung betah menghabiskan waktu di tempat tersebut. Tempat makan ini juga menyediakan menu makanan khas sunda yang nikmat dan juga berbagai seafood.

5. Kuilo Coffee and Kitchen

Jika ingin berwisata kuliner yang instagramable, maka bisa juga mengunjungi tempat yang satu ini. Café yang terletak di Ciater, BSD ini termasuk sebagai café baru yang baru saja dibuka pada tahun 2021 lalu. Dengan Suasana vintage yang terdiri dari indoor dan outdoor, pengunjung bisa menikmati berbagai makanan lezat dengan suasana yang estetik.

Kuilo Coffee and Kitchen ini bisa menjadi tempat untuk menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-teman. Di tempat tersebut pengunjung bisa menikmati berbagai jenis signature dish yang ada di tempat tersebut. Untuk harga juga bisa dikatakan cukup terjangkau yaitu mulai dari 20 ribuan per porsi. 

Itu tadi adalah 5 wisata kuliner BSD Tangerang yang bisa dikunjungi. Berwisata kuliner memang tak ada habisnya, sebab ada banyak tempat makan enak yang bisa dikunjungi. Termasuk di BSD Tangerang tersebut, dengan harga yang murah meriah namun sudah bisa menyantap makanan yang lezat. 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.