5 Tempat Wisata Kuliner di Batu Malang Dengan Pemandangan Indah

wisata kuliner di batu malang

Wisata Kuliner di Batu Malang – Batu Malang dikenal sebagai salah satu Kota dengan suhu dingin nan sejuk serta seringkali dipilih sebagai tempat berlibur. Hal tersebut karena Batu memiliki pemandangan mempesona seperti bukit, pegunungan, dan sawah. Selain banyak diminati masyarakat, terdapat wisata kuliner di Batu Malang yang menyajikan makanan lezat.

Rekomendasi Tempat Makan di Kota Batu yang Menyuguhkan Pemandangan Indah

Menyantap makanan sambil melihat pemandangan yang memanjakan mata adalah sebuah kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, jika perut terisi dengan makanan lezat, dan mata yang dimanja oleh pemandangan indah. Semacam healing dari rutinitas padat sehari-hari. Bagi anda yang melakukan perjalanan travel juanda malang di Kota Batu, ada beberapa rekomendasi tempat kuliner wajib dikunjungi:

1. Cafe Sawah di Pujon

Dinamakan Cafe Sawah karena tempat kuliner ini terletak di area persawahan yang sangat luas. Ketika memasuki lokasi, pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam sawah yang membentang dengan latar belakang pegunungan hijau nan asri. Meski bernama kafe, namun tempat ini lebih mirip taman yang indah.

Wisata Kuliner di Batu Malang ini, pengunjung akan menemukan berbagai jenis makanan dan minuman ala tradisional yang enak. Semua hidangan yang ada di tempat kuliner ini terbilang murah. Sembari menikmati makanan, pengunjung juga bisa berswafoto dengan hasil yang bagus.

Baca Juga Lowongan Kerja Hotel di Bali -> HHRMA Bali

2. Fifteen Celcius Skylounge

Wisata Kuliner di Batu Malang satu ini menyuguhkan sensasi dinner time dengan pemandangan lampu-lampu. kota yang indah gemerlapan. Sesuai dengan namanya, Fifteen Celcius Skylounge adalah salah satu tempat berkuliner di Batu Malang dengan tema rooftop di atas bukit tinggi dengan suhu dingin 15 derajat celcius.

Pengunjung dapat menemukan tempat makan ini di Hotel dan Resort Amarta Hills Kota Batu. Selain bisa dijadikan wisata berkuliner, Fifteen Celcius Skylounge juga bisa menjadi spot berfoto yang instagramable. Harga makanannya pun tidak terlalu mahal yaitu mulai dari Rp 35.000.

3. Sekartaji Restaurant

Ingin makan malam romantis ala Eropa, tempat makan satu ini adalah pilihan yang tepat. Meski tidak berlokasi di atas ketinggian bukit, namun pemandangan yang disuguhkan tak kalah indah yaitu pegunungan yang mengelilingi restoran. Pengunjung dapat memilih area makan indoor ataupun outdoor yang sudah disediakan.

Sekartaji Restaurant merupakan tempat wisata kuliner di Batu Malang menghidangkan berbagai menu masakan Eropa yang lezat. Di sana pengunjung juga bisa meminta secara khusus makanan yang diinginkan asalkan masih bertemakan Eropa. Harganya setiap makanannya berkisar Rp 100.000.

4. Omah Kitir

Desain tempat makanan yang disuguhkan Omah Kitir ini terbilang unik yaitu nuansa homey seperti makan di rumah. Lokasinya juga anti mainstream berada di tengah pemukiman warga. Bagi pengelola Omah Kitir, hal tersebut adalah peluang yang harus dimanfaatkan sebagai hal baru namun tetap memperhatikan kenyamanan pengunjung.

Omah Kitir memiliki bangunan dua lantai dengan dua area makan outdoor dan indoor. Wisata kuliner satu ini memiliki suasana yang tenang karena lumayan jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang ramai. Harga untuk setiap makanannya mulai Rp 25.000.

5. Ria Djenaka Shining Batu

Pengunjung Kota Batu yang sedang berlibur ke Jatim Park 3 kurang lengkap rasanya jika tidak berkuliner di Ria Djenaka Shining. Tempat makan ini berlokasi di dekat Jatim Park dengan menyuguhkan hidangan western dan tradisional ala Nusantara.

Baca Juga Lowongan Kerja Hotel di HHRMA Bali

Ria Djenaka Shining mempunyai konsep open plan, pengunjung masih dapat menikmati sejuknya Kota Batu meski makan di dalam ruangan. Selain itu tempat parkir kendaraan yang disediakan sangat luas. Harga makanannya juga murah yaitu mulai dari Rp 15.000 saja.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner di Batu Malang dengan pemandangan indah yang wajib dikunjungi. Pengunjung hanya tinggal memilih dan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen dengan berfoto bersama keluarga atau orang terkasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.