Wisata  

5 Rekomendasi Wisata Malang Murah Meriah

wisata malang murah meriah

Siapa bilang berwisata butuh biaya yang mahal? Di Malang terdapat banyak tempat wisata yang murah meriah dan dapat dijadikan pilihan untuk berlibur bersama teman atau keluarga. Malang memiliki pesona yang sekarang tak ada habisnya. Selain memiliki spot yang cantik dan kekinian ternyata objek wisata Malang murah meriah juga menjadi incaran.

Meski murah bukan berarti murahan. Tempat wisata tersebut tetap berkualitas dan dapat memanjakan siapa saja yang mengunjunginya. Untuk mengetahui apa saja tempat wisata yang mudah meriah di Malang simak rekomendasinya berikut ini:

1. Sumber Sirah

Penat selama beraktivitas harian bisa dihilangkan dengan cara berenang. Apalagi jika berenang di tempat yang asri dengan pemandangan yang indah dan air yang menyegarkan. Di Malang tempat seperti ini mudah sekali ditemukan.

Jika ingin berenang dengan air yang jernih dan sejuk berkunjung ke salah satu tempat wisata yang bernama Sumber Sirah. Pengunjung bisa berenang dan bermain sepuasnya hanya dengan membayar 3 ribu rupiah saja. Tempat wisata yang berlokasi di Kecamatan Gondanglegi, Malang ini menyajikan pengalaman berenang langsung dari air sumber dengan pemandangan sekitar yang asri.

2. Omah Kayu

Berwisata sambal hunting foto bisa dilakukan di tempat yang satu ini. Omah kayu adalah sebuah penginapan di Malang yang menawarkan fasilitas penginapan estetik dengan tempat yang terbuat dari kayu. Berada di ketinggian dengan pemandangan hutan pinus di sekitar serta bisa menikmati indahnya pemandangan kota Malang dari ketinggian.

Pada setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas tidur yang cukup namun sayangnya tidak ada kamar mandi di dalamnya. Setiap kamar juga terdapat balkon yang bisa dijadikan spot untuk menikmati indahnya pemandangan terutama ketika malam hari. Pengunjung bisa melihat gemerlap lampu kota Malang dari balkon kamar masing-masing.

Meskipun mualnya adalah tempat penginapan, kini pihak pengelola juga membuatnya untuk tempat wisata. Pengunjung bisa berkunjung ke omah kayu untuk menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian. Omah kayu ini juga termasuk tempat wisata Malang murah meriah sebab tiket masuknya hanya 5 ribu saja namun pengunjung bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan.

3. Alun-Alun Kota Malang

Ketika berkunjung ke Malang tak lengkap rasanya jika tak pergi ke alun-alun. Berada di pusat kota, pengunjung bisa menikmati waktu bersantai di tempat tersebut. Biasanya pengunjung juga akan menghabiskan waktu untuk berfoto dan juga mencicipi jajanan yang dijual di sekitar alun-alun. Tak perlu khawatir biaya sebab untuk masuk alun-alun tentunya gratis tanpa biaya.

4. Sumber Maron

Pesona wisata alam di Malang seakan tak ada habisnya. Ketika berkunjung ke Malang dan mencari tempat wisata yang murah bisa mencoba untuk berkunjung ke sumber maron. Berlokasi di Desa Karangsuko, Pagelaran, Malang, tempat wisata ini merupakan sebuah curug dan kolam alami. Pengunjung bisa menikmati segarnya air terjun dan hanya perlu membayar 5 ribu saja.

5. Kebun Teh Wonosari

Berikutnya tempat wisata alam yang juga bisa dikunjungi dengan minim budget adalah Kebun Teh Wonosari. Berlokasi di bodean putuk, Malang para pengunjung di kebun teh tersebut tak hanya disuguhkan dengan hamparan kebun teh yang menghijau dan segara dimata saja. Namun pengunjung juga bisa beren, berkuda, bermain flying fox hingga melihat pengolahan teh.

Itu tadi adalah 5 wisata Malang murah meriah. Malang memang memiliki banyak wisata alam yang patut untuk dikunjungi. Selain indah dan memanjakan mata, tempat wisata di Malang juga murah meriah sehingga bisa lebih hemat saat berlibur.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.