Yuk, Kepoin 4 Rekomendasi Helm Full Face Bukan Kaleng-Kaleng!

rekomendasi helm full face
https://www.pexels.com/photo/black-and-yellow-full-face-motorcycle-helmet-51388/

Menggunakan KTA bank untuk membeli helm full face otentik berkualitas tinggi adalah hal yang bisa kamu segerakan, apalagi untuk kamu yang memiliki hobi moge. Dengan begitu, selain keselamatanmu saat berkendara dapat terjaga, penampilan pun dapat semakin keren. 

Mengetahui hal tersebut, maka sekarang waktunya kamu untuk mengoleksi helm full face! Namun sebelum membelinya, alangkah lebih baik bagimu untuk mengetahui beberapa rekomendasi helm tersebut dalam artikel satu ini!

Ketahui Manfaat Helm Full Face Sebelum Membeli Menggunakan KTA Bank

Helm full face sudah pasti memiliki jaminan keselamatan yang lebih baik ketimbang jenis helm lainnya. Apalagi untuk kamu yang suka touring mengendarai moge. Nah, untuk detail manfaat mengenakan helm full face adalah sebagai berikut:

  • Melindungi Kepala dari Fatalnya Kecelakaan

Suatu penelitian dari Amerika Serikat menyatakan bahwa terdapat sekitar 60% kecelakaan kendaraan bermotor bisa mencederai area dagu ke atas, seperti dahi dan mata. Tapi, hal tersebut dapat diminimalisir jika kepalamu dilindungi helm full face.

Dengan menggunakan helm satu ini, tentu saja area dagu ke atas, bahkan daerah keseluruhan kepala termasuk leher keamanannya terjamin. Hal ini sebenarnya juga bergantung pada kualitas dan kemampuan proteksi helm tersebut.

  • Aman untuk Beragam Cuaca

Karena karakteristiknya yang memang tertutup, helm full face mampu untuk melindungimu dari hujaman rintik hujan dan sengatan terik matahari. Selain itu, helm ini pun berguna untuk mencegah pengerutan pembuluh darah pada kulit wajah.

  • Menunjang Penampilan

Manfaat satu ini telah disebutkan di awal. Maka dari itu, gunakan KTA bank untuk memiliki helm full face otentik berkualitas tinggi. Dengan begitu, penampilanmu akan semakin keren, gagah, dan matching dengan moge mewah yang kamu kendarai.

  • Melindungi Wajah dan Pernapasan dari Polusi

Saat berkendara menggunakan moge, kamu pastinya tidak bisa menghindari polusi. Maka demikian, kenakan helm full face supaya polusi knalpot dan debu jalanan yang bertebaran tidak mengotori wajah maupun pernapasan.

4 Rekomendasi Helm Full Face

KTA Bank DBS
https://www.pexels.com/photo/photograph-of-a-man-with-a-black-helmet-riding-a-black-big-bike-6950927/

Nah, baik kamu yang baru akan menggeluti hobi moge, maupun kamu yang sudah lama menekuninya. Maka kini saatnya kamu memiliki helm full face berkualitas tinggi dengan KTA. Maka dari itu, ketahui beberapa rekomendasinya sebagai berikut: 

  • Arai MZ RC

Memiliki kisaran harga kurang lebih Rp40 juta, helm satu ini tersusun atas 11 lapisan karbon. Tentu saja lapisan-lapisan tersebut menyatu lewat adanya jaring titanium spesial yang diprakarsai oleh teknologi PB-SNC termutakhir.

Bagian dalam helm ini memiliki kain lining yang sejuk, tidak menyebabkan alergi, dan pastinya dapat dilepas-pasang. Selain itu, terdapat pula sistem ventilasi mumpuni yang berguna menunjang kenyamananmu saat berkendara. 

  • Arai Corsair V Race Carbon Fiber

Selisih Rp10 juta saja dengan helm sebelumnya, atau lebih tepatnya harga helm ini yakni Rp50 jutaan. Rangka penyusun helm ini pun terbuat dari 11 lapisan serat karbon atau carbon fiber bermutu tinggi dan berbeda-beda.

Bagian interiornya didukung oleh bantalan pipi lepas-pasang, sistem ventilasi udara yang mumpuni, sistem AirWing penyuplai kesejukan kepala, sampai sistem proteksi khusus dari Arai, yaitu Super AdSis.

  • AGV Pista GP R Carbon

Ini merupakan salah satu helm resmi yang pernah digunakan oleh pembalap kondang, Valentino Rossi saat puncak karirnya dalam MotoGP. Tersusun atas 100% 3K carbon fiber, AGV Pista GP R Carbon ini didesain agar fokus dalam efisiensi aerodinamika.

Sudah pasti, desain tersebut pun menyesuaikan supaya ‘pas’ dengan ‘punuk’ pada pakaian pembalap. Selain itu, helm ini dilengkapi sistem hidrasi terintegrasi. Untuk harganya sendiri, helm ini lebih terjangkau dari 2 helm sebelumnya, yakni Rp20 jutaan.

  • Arai RX-7V RC Carbon

Apabila helm sebelumnya dikembangkan untuk MotoGP, maka berbeda dengan helm satu ini. Sebab, Arai RX-7V RC Carbon disertai teknologi GP-6 RC – yang mana selama ini memang dikembangkan untuk arena F1 atau Formula1.

Tentang kelebihannya, helm full face ini dilengkapi oleh teknologi VAS atau Variable Axis System. Bagian cangkangnya lebih besar dan halus. Bahan utama yang digunakan yakni carbon fiber. Pengaplikasiannya tentu dilakukan secara cermat. 

Salah satu hal yang menyebabkan helm ini otentik ialah standar material carbon fiber-nya – yakni setara dengan yang ada dalam pesawat. Untuk memiliki helm ini, kamu cuma perlu menyiapkan budget kurang lebih Rp40 jutaan.

Ayo, Miliki Helm Full Face Otentik dengan KTA Bank

Itulah manfaat dan rekomendasi helm full face. Bagi kamu yang baru mulai hobi moge, pastinya segera miliki setidaknya 1 helm full face otentik. Lalu, teruntuk kamu yang telah menggeluti hobi moge sejak lama, ayo tambah koleksi helm-mu!

Kamu dapat memanfaatkan dana pinjaman KTA dari digibank KTA untuk memiliki helm full face otentik seperti yang ada dalam rekomendasi di atas. Dengan kredit tanpa agunan ini, kamu akan memeroleh sejumlah keuntungan.

Kamu dapat mengajukan pinjaman lewat Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta kapanpun dan dimanapun melalui ponsel pintarmu. Persetujuannya pun cepat! Hanya dalam 60 detik, persetujuan pinjamanmu sudah dapat diketahui.

Dengan begitu, dana bisa seketika cair sampai batas maksimal Rp80 juta pada rekening digibank by DBS milikmu. Nominal pinjaman dapat kamu atur sampai batasan tersebut dan tentunya untuk mengangsur, kamu lebih leluasa karena durasinya hingga 36 bulan.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dan pengajuan bebas dokumen fisik. Jadi, kamu cuma perlu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, memiliki NPWP, e-KTP, dan penghasilan minimal Rp5 juta.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi helm full face dan manfaatnya. Segera ajukan KTA bank hanya di digibank by DBS! Untuk langkah pendaftarannya, akses saja link ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.