Makan Enak dan Murah di M2 Resto Apartemen Begawan Malang

M2 Resto Malang
M2 Resto Malang

Malang surganya kuliner dan hangout. Setiap hari ada saja restoran atau kedai kopi baru yang buka di area Malang Raya. Dari sekian banyak tempat menarik untuk dikunjungi, ada satu lokasi yang wajib dikunjungi. M2 Resto Apartemen Begawan Malang, Lantai GF-15, Jl. Tlogomas, Malang. 

Lokasinya berada di jalur utama dan strategis dekat UMM dan tidak jauh dari pusat kota Malang. Cocok untuk tempat berkumpul bagi para mahasiswa, millenial mama yang tinggal di apartemen dan lingkungan sekitar, atau siapapun yang sedang melakukan perjalanan menuju kota Batu. 

Beruntung sekali pada Jumat, 11 Maret 2022, tim Kuliner Malang mendapat kesempatan untuk menghadiri Grand Launching M2 Resto. Kehadiran rumah makan yang menawarkan menu kuliner nusantara bak angin segar bagi para pecinta kuliner di Malang Raya. 

Tentang M2 Resto

Nama M2 Resto berasal dari dua huruf M yaitu millenial mama. Mengusung tagline “Millennial Mama, Mari Mampir, Mari Makan,” tim Kuliner Malang penasaran dong, alasan dibalik penggunaan nama tersebut. 

Hariyati, selaku owner M2 Resto menceritakan bahwa Ia menyadari jika seorang ibu atau mama biasanya selalu menyediakan makanan terbaik untuk keluarganya. “Istilahnya, Mama itu yang ngopeni makanan untuk keluarga,” kata Hariyati pada pembukaan M2 Resto. 

Karena alasan tersebutlah Hariyati mendirikan M2 Resto di Apartemen Begawan Malang sebagai bentuk apresiasi terhadap seorang Ibu atau Mama. Sehingga diharapkan menu makanan yang ada di M2 Resto dapat membawa nuansa homey dan mampu memanjakan lidah konsumennya. 

M2 Resto Apartemen Begawan Malang
M2 Resto Apartemen Begawan Malang

Fasilitas dan Keunggulan

Tampak depan M2 Resto, kita bisa melihat etalase kaca yang memamerkan aneka menu masakan. Sekilas mirip dengan konsep rumah makan padang ^.^ Namun yang membedakan yaitu suasana open kitchen nampak jelas saat kita melangkah masuk kedalam M2 Resto. 

Makan di restoran tentunya ingin lebih nyaman dan aman, bukan? Namun tak banyak restoran di Malang yang bisa memberikan fasilitas kenyamanan tersebut. Tapi M2 Resto Apartemen Begawan Malang ini menyediakan ruangan yang bersih, rapi, nyaman dan homey. 

Fasilitas lainnya yang disediakan berupa wifi, smoking room di bagian balkon atau luar, ruang berkapasitas 20 orang, ruang meeting atau VIP room ber AC yang bisa disewakan untuk berbagai event lainnya. Oiya, untuk memesan ruangan VIP bisa lakukan booking terlebih dahulu ya.

Lokasinya strategis di dekat kampus ternama di Malang serta pusat perbelanjaan. Sehingga bisa melayani konsumen mahasiswa dan penghuni di apartemen. Tentunya hal ini sangat meringankan mereka untuk mencari tempat makan yang mampu memanjakan lidah dengan aneka kuliner nusantaranya. 

Saat ini M2 Resto melayani pelanggan mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Cocok nih buat kita yang ingin sarapan, makan siang, hingga makan malam.  Rencananya, jika mendapat izin buka 24 jam, maka saat bulan ramadhan nanti, M2 Resto akan melayani pelanggan yang ingin sahur. 

“Penghuni apartemen atau umum nggak perlu khawatir kalau belum sempat sarapan. Karena kita mulai buka pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB,” ujar Hariyati sambil tersenyum. 

Menu dan Harga

Bicara mengenai Kuliner Malang, nggak lengkap rasanya jika kita nggak ngulik apa saja sih menu andalan di restoran tersebut. Sebagai tempat makan, M2 Resto cukup berani menawarkan menu makanan yang sangat bervariasi dan terbilang unik. 

Baca juga : Do.Nuts, Donat asli Malang Berbahan Premium dengan Harga yang Terjangkau

Ada bermacam-macam menu spesial masakan khas Indonesia. Mulai dari Nasi goreng pedas, Mie nyonyor yang ada tingkat level pedasnya, Ayam penyet, Tomyum, Bebek penyet, Mie Korea, Bistik ayam, dan Bistik Daging. Eits….. ada juga menu spesial yang ditawarkan M2 Resto, yaitu Nasi babat Babat. 

“Menu selengkapnya bisa dilihat melalui barcode yang kami sediakan di sosial media,” kata Mira Suhartanti selaku Manager M2 Resto. 

Dengan rasa yang spesial dan bumbunya juga nggak main-main, harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa. Harga menu makanan di M2 Resto mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 35.000,-. 

Cocok banget sih sama konsep yang diusung, “Rasa Bos, Tapi Harga Mahasiswa.

“Harganya  pas di kantong para mahasiswa mengingat kawasan apartemen ini berada disekitar kampus,” ujar Hariyati yang ditemui saat pembukaan M2 Resto siang itu. 

Baca juga : Bisnis Franchise Roti Stasiun, Cuma Segini Modalnya

Kuliner Nusantara di M2 Resto
Grand Launching dan Suasana M2 Resto

Review M2 Resto Apartemen Begawan

Akses menuju ke lokasi sangat mudah, kita bisa menggunakan angkutan umum atau ojek online. Silahkan masuk melalui pintu gerbang utama kemudian berjalan menuju eskalator. Letak M2 Resto tak jauh dari eskalator. 

Gimana review M2 Resto menurut tim Kuliner Malang? M2 Resto memang best! Karena mampu menyajikan aneka kuliner nusantara dengan rasa yang khas dan bumbu yang pas dilidah. Menu masakannya juga nggak over cook. Sehingga terlihat segar dan warna menarik. 

Baca juga : Nasi Biryani, Makanan Khas Timur Tengah yang Dimasak dengan Rempah-Rempah

Nggak perlu khawatir dengan metode pembayaran karena bisa menggunakan e-wallet seperti dana, OVO, dan lainnya. Bisa delivery order melalui shopee food, grabfood dan gofood sehingga memudahkan konsumen yang berada diluar apartemen. 

Over all…. tim Kuliner Malang puas sama masakan dan suasana M2 Resto Apartemen Begawan Malang. Cuzz kepoin aja instagramnya di @mtworesto atau kontak ke nomor 0813.5875.9065 untuk informasi lebih lengkapnya.  Sampai jumpa di lokasi Kuliner Malang murah dan viral lainnya. Stay tune!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.