5 Restoran Kepiting Seafood Di Malang

  • Share
Resto Seafood di Malang
Resto Seafood di Malang

Jika Anda kebetulan berada di kota Malang. Ada baiknya Anda sesekali mencicipi beragam kuliner yang ada di sana. Termasuk diantaranya mengunjungi restoran kepiting seafood di Malang. Yang tentunya, pengalaman yang akan Anda dapatkan. Akan semenarik dengan saat Anda mengunjungi beragam wisatanya.

Mungkin ada sebagian diantara Anda yang berpikiran, bahwa restoran kepiting seafood di Malang, pastinya tak akan jauh berbeda dengan restoran serupa yang ada di kota lainnya. Sebenarnya, ungkapan tersebut tak keliru. Karena kepiting seafood yang disajikan hampir mirip dengan yang  sering Anda cicipi di restoran seafood lainnya.

banner 336x280

Namun ada yang berbeda di sini. Yang mana, restoran kepiting seafood di kota ini. Selain disajikan dengan bumbu-bumbu yang familiar. Anda juga akan disuguhi dengan beragam menu kepiting seafood yang diolah dengan menggunakan bumbu racikan khas Malang. Yang tentunya, tidak akan bisa Anda temukan di kota manapun, selain di Malang.

Ini Lho, Rekomendasi Restoran Kepiting Seafood Di Malang Yang Enak

Kepiting merupakan salah satu menu yang tak boleh Anda lewatkan saat Anda mengunjungi restoran seafood. Bahkan, ada yang bilang bahwa jangan pernah mengaku sebagai pecinta seafood. Jika Anda belum pernah mencicipi menu yang satu ini.

Berbicara dengan menu kepiting ini. Berikut ini ada beberapa restoran kepiting seafood di Malang, yang bisa Anda kunjungi selama  Anda berada di Malang. Dari semua restoran tersebut, beberapa diantaranya juga menawarkan sensasi menikmati kepiting dengan cara unik. Ingin tahu lebih jelasnya, mengenai ritual makan kepiting tersebut ? berikut ulasannya. Diantaranya :

1.Moluska Seafood

Berbeda dengan restoran seafood lainnya. Disini, selain bisa menikmati kepiting dengan saos khusus. Anda juga bisa menikmati menu kepiting ini secara beramai-ramai, di atas sebuah meja, tanpa alas. Yang mana, menu kepiting ini hanya diletakkan begitu saja di meja Anda.

Dan Anda berserta teman-teman ataupun keluarga, bisa langsung menyantapnya saat itu juga. Tanpa menggunakan piring ataupun sendok. Hal ini pulalah yang sering dinamakan ritual khusus makan kepiting.

Dengan melakukan ritual tersebut, dijamin suasana menyantap seafood menjadi lebih menarik. Karena selain menu kepiting yang memiliki cita rasa yang enak. Menyantap menu kepiting dengan cara ini juga bisa menjadi pengalaman baru bagi Anda.

Selain kepiting, sebenarnya dalam satu menu yang Anda pesan tersebut, juga terdapat jenis seafood lainnya. seperti udang, cumi dan juga kerang sejenis kerang dara dan juga kerang hijau. Bagaimana, tertarik untuk mencoba kuliner yang satu ini ?

Anda bisa mengunjungi Moluska Seafood di kompleks ruko Tlogomas, kav 8, jalan Raya Tlogomas nomor 23 kecamatan Lowokwaru, kota Malang. Kode pos 65144. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomor 0857-0603-7031.

2. Udhay Seafood Permata Laut

Selain kepiting yang digunakan merupakan kepiting yang masih fresh. Sehingga membuatnya terlihat juzzy, sesaat setelah di masak. Juga menu kepiting yang disajikan Udhay Seafood Permata Laut juga dimasak dengan menggunakan bumbu rahasia yang merupakan warisan turun temurun warga Malang.

Sehingga bisa dibilang, menu kepiting di tempat ini tidak akan bisa Anda temukan dikota lainnya, selain di Malang. Meskipun memang, dikemas dengan unsur sederhana, ala masakan rumahan. Namun jangan salah, dengan bumbu rahasia tersebut. Membuat menu kepiting disini, tak jauh berbeda dengan yang disajikan di hotel-hotel berbintang ataupun restoran seafood lainnya di Malang.

Bukan hanya kepiting saja. Anda juga bisa menikmati hidangan seafood lainnya disini. Seperti ikan kerapu goreng, ikan kakap goreng, kerang dara, dan juga lainnya. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan tempat ini.

Anda bisa langsung datang ke jalan Karyabar, Purwantoro, kota Malang, provinsi Jawa Timur. Kode pos 65126. Namun satu hal yang perlu Anda ingat, jika ingin ke datang ke restoran kepiting seafood di Malang ini yaitu, tempat ini hanya buka hingga pukul 16.30 WIB saja. Maka dari itu, sebaiknya Anda jangan datang lewat dari jam itu yaaa… untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomor 0813-3387-9292.

3. Unicrab

Satu lagi restoran kepiting seafood di Malang lainnya, yang menawarkan makan di atas meja, tanpa alas. Nama restoran tersebut yaitu Unicrab. Berlokasi di jalan Soekarno Hatta, Mojolangu kecamatan Lowokwaru, kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Kode pos 65141.

Tempat ini menawarkan suasana yang cozy layaknya sebuah cafe. Bukan itu saja, menu kepiting yang super yummy, yang dibalut dengan saos yang menggoda. Membuat Anda tak mau melewatkan begitu saja menu yang satu ini.

Anda bisa menikmati menu kepiting ini sendiri maupun secara ramai-ramai bersama teman dan keluarga. Bukan hanya kepiting saja. Anda juga bisa menikmati menu seafood lainnya disini. Seperti udang, kerang hingga ikan laut lainnya.

Semua menu tersebut disajikan dengan berbagai pilihan saos. Baik itu saos mentega, saos padang, dan juga bumbu lainnya. Untuk reservasi dan lainnya, Anda bisa menghubungi customer service dari Unicrab di nomor (0341) 4374177.

4. Cak Tomo Sanan

Rekomendasi restoran kepiting seafood di Malang lainnya, yang tak boleh Anda lewatkan yaitu Cak Tomo Sanan. Bisa dibilang, restoran ini menyajikan menu kepiting dengan harga yang murah. Sehingga, tempat ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk menikmati kepiting, namun dengan budget pas-pasan.

Namun meskipun dibanderol dengan harga yang murah. Rasa dari menu kepiting ini tak kalah dengan menu kepiting, yang biasa Anda santap di restoran-restoran seafood mahal lainnya. maka tak heran, jika tempat ini selalu ramai pengunjung.

Apalagi jika di weekend ataupun di hari libur lainnya. Anda jangan kaget, jika Anda tak mendapatkan tempat duduk, saking penuhnya tempat ini. Bayangkan saja, untuk 1 menu kepiting berukuran besar, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 67.500,- hingga 80 ribu rupiah saja. Murah sekali, bukan ?

Maka dari itu, agar Anda tak kehabisan menu ini, Anda bisa datang langsung ke tempatnya, yang berada di jalan R. Tumenggung Suryo, Sanan nomor 114, Tempe, Kecamatan Blimbing, kota Malang. Kode pos 65126. Untuk pemesanan, Anda bisa menggunakan aplikasi gofood ataupun menghubungi nomor 0815-5577-7126.

5. Poku-Poku Seafood

Selain Cak Tomo Sanan, satu lagi nih restoran kepiting seafood di Malang yang menawarkan harga yang murah. Namanya Poku-Poku Seafood. Menu kepiting ini bisa Anda nikmati dengan harga perporsi maupun harga perpaket.

Yang mana, untuk harga perporsi, bisa Anda nikmati sendiri. Namun untuk harga perpaket, menu kepiting yang disajikan bisa dinikmati oleh 3 hingga 4 orang. Tergantung dari paket mana yang Anda pesan.

Dari satu paket tersebut terdiri dari kepiting ukuran kecil, yang dimix dengan udang dan juga kerang, serta nasi. Harganya ? tenang saja, untuk paket berempat tersebut, harganya hanya sekitar 72 ribu rupiah saja. Cukup murah, bukan ? Selain menu kepiting, ada lagi nih menu favorit lainnya yang seting dipesan oleh pengunjung restoran ini. Yaitu menu cumi goreng tepung yang diberi saos istimewa.

Tertarik untuk mencobanya ? Anda bisa datang langsung ke Poku-Poku Seafood yang berada di jalan Kerto Pamuji nomor 23, Ketawanggede, Lowokwaru, kota Malang. Kode pos 65141. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor 0852-5726-2589.

Itu dia beberapa rekomendasi restoran kepiting seafood di Malang yang wajib Anda kunjungi selama di kota Malang. Nah, dari beberapa restoran seafood tersebut, adakah yang pernah Anda kunjungi sebelumnya ? dan restoran mana saja yang menjadi favorit Anda ?

 

Baca Juga :

√ Cek 10 Kuliner Khas Sumatera Barat

5 Angsle Terenak di Kota Malang

Kedai Kopi Klodjen Djaja, Warung Kopi Berkualitas

daftar harga uniccrab malang, raja-raja seafood malang, seafood blimbing malang, seafood batu malang, lobster malang, seafood di batu, seafood terdekat, seafood malang selatan

 

 

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *