Cubrown Jaya, produk oleh-oleh Olahan Tempe

  • Share
UMKM Cubrown Jaya

Berangkat dari keinginannya untuk mengangkat tempe menjadi oleh- oleh khas Malang Raya, perempuan ini memilih bisnis kuliner berbahan tempe. Menurutnya tempe yang kaya serat harus dipromosikan lebih gencar lagi dan diolah menjadi sesuatu yang menarik.

Demikian tandas Siti Romelah, pemilik Cubrown Jaya yg merupakan pusat kue kering dan coklat olahan tempe. Yuk simak profil bisnis ibu 2 anak ini ya…

Aneka Macam Produk Cubrown Jaya

Meski sekarang akibat pandemi — dunia pariwisata yang notabene terkait erat dengan pemasaran oleh-oleh menurun drastis, tapi Siti Romelah tetap optimis dengan bisnisnya. Bahkan semakin banyak produksi oleh-oleh yang tertata di outlet nya.

UMKM Cubrown Jaya

Produk Cubrown Jaya beragam antara lain Kastengel klasik, Kastengel tempe, Nastar Klasik, Nastar Tempe, Tango Layer, Brownchy Tempe (varian original, keju dan chocochip), Stik Keju, Stik Keju Teme dan Coklat Praline (Tempe,klasik, Kacang).

UMKM Cubrown Jaya

Menurut Siti Romelah, produk miliknya sangat menjaga kualitas. Ini dibuktikan dengan keunggulannya yakni produk dengan bahan kualitas premium, terjaga kebersihannya dan pastinya halal.

UMKM Cubrown Jaya

Untuk produk unggulan yang dibranding oleh Cubrown Jaya adalah Stik Keju Tempe. Rasanya enak dan renyah, perpaduan keju dan tempe. Sekali mencicip konsumen bahkan ketagihan lho. “Banyak yang bilang produk Stik Keju Tempe kami tidak eneg, rasanya pas dan tidak keras”, kata Siti Romelah.

Pemasaran Produk Cubrown Jaya

Selain upaya meningkatkan dan menjaga kualitas produk, Siti Romelah juga memiliki trik dan tips untuk menjaga agar omset dan bisnisnya makin berkembang. Menurutnya dibutuhkan upaya yang konsisten untuk mempromosikan produknya.

UMKM Cubrown Jaya

Menurut Siti Romlah, pihaknya mengadakan promo misalnya beli 3 dapat 4 yang tentu saja akan menarik perhatian konsumen. Juga ikut bergabung di Gofood yang memungkinkan mendapat tambahan pelanggan.

Siti Romelah juga konsisten mempromosikan produknya melalui media sosial. Misalnya di FB dengan akun Cubrown dan di IG: @cubrown.malang.

Tips lainnya selalu mengenalkan produk dimanapun berada. Misalnya dengan memberi kontak hp bisnisnya. “Biar usaha kita dikenal orang banyak”, kata Siti Romelah.

Nah buat yang membutuhkan oleh-oleh dari Cubrown Jaya bisa ke Jl Mulyodadi no 65D Mulyoagung Dau Kabupaten Malang. Bisa juga hubungi no 0895399467767 dan 08980236086.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *