UMKM  

Rice Box Enak Murah Malang Incaran Anak Kos!

Benjay food

Kuliner Malang – Kota Malang, terkenal sebagai kota pendidikan dan juga pariwisatanya. Tak heran jika banyak para  wisatawan lokal maupun manca negara rela datang dari jauh hanya untuk sekedar berkunjung ke kota ini. Hal ini membuat dunia kuliner kota pelajar ini juga semakin beragam.

Mulai dari makanan manis, gurih, hingga pedas pun tersedia disini. Tak perlu kawatir memikirkan ingin makan apa setiap harinya. Selain varian makanan yang beragam, harga yang dibandrol pun relatif murah. Cocok bagi kamu anak kos atau perantauan yang tinggal di Malang

Benjay food hadir untuk mahasiswa, merupakan salah satu makanan rice box enak dan murah di kota Malang. Bagaimana tidak, cukup mengeluarkan tarif kisaran 11.000 – 13.000 sudah bisa menikmati makanan ini. Mempunyai visi untuk menjual produk yang berkualitas dan juga mengedepankan customer agar puas memakan makanan yang disajikan oleh Benjay food.

Pelopor pertama rice box sambal paru di kota Malang. “Saya berani menjamin kalau pertama kali rice box yang didalamnya ada sambal paru, saya berani ngomong kalau ini Benjay” ungkap Gilang selaku pemilik Benjay food.

Tak kalah menarik, selain menjual rice box sambal paru, Benjay juga menyediakan varian lain berbahan dasar ayam. Bermacam-macam varian saus, yang bisa dinikmati secara bergantian.  Cocok bagi anak muda, yang menjadikan ayam sebagai comfort food keseharian mereka. Diantaranya ada rice box chicken mentai, chicken barbeque, chicken teriyaki, chesee, salted egg, spicy, hingga sambal matah.

Rice box chicken mentai dan rice box chicken teriyaki merupakan varian best seller dari produk Benjay, selain dari menu andalannya, rice box sambal paru. Sebuah kewajiban dan keharusan bagi masyarakat, khususnya anak muda untuk mencoba varian menu ini.

Baca juga : Daster Malang Ludes Hanya dalam Sehari Pameran Apeksi

Menargetkan kalangan mahasiswa, selain memiliki harga yang murah, Benjay food juga menyajikan porsi yang banyak. Mencoba menghapus stigma kebanyakan masyarakat yang berfikiran bahwa kebanyakan ricebox memiliki porsi sedikit. “Tapi kalau saya bilang Benjay, pasti saya bilang banyak gitu, saya jamin itu”, ungkap Gilang mahasiswa hukum tingkat akhir.

(Dok. Instagram)

Berdiri di tengah pandemi covid yang melanda Indonesia pada tahun 2020, membuat Gilang sedikit kesusahan untuk beradaptasi untuk mengembangkan usahanya.  Mahasiswa yang sebagai target utamanya malah tidak ada dan balik ke kampung masing-masing, membuat pria asli Malang ini memikirkan cara bagaimana produk yang Ia jual bisa bertahan meskipun tidak ada mahasiswanya.

Pada akhirnya, kerja kerasnya bertahan selama dua tahun belakangan ini berhasil. Benjay berhasil membuka cabang keduanya yang berada di daerah Sawojajar pada bulan Maret 2022 lalu. Sedangkan lokasi pertamanya berdiri di bulan September 2020 dan berada di Jl. Bunga Coklat.

Baca juga : Kripik Mbothe Balado yang Renyah

Dalam keterangan yang diberikan, selain awal tahun 2023 berencana akan membuka cabang baru di kota Malang, Benjay food pada bulan September mendatang akan mencapai dua tahun anniversary nya. Rencananya pria yang memiliki hobi bermain bola ini akan mengadakan event promo menarik dan besar-besaran untuk merayakannya.

Penasaran bagaimana rasa rice box Benjay food dan juga promo menarik yang akan diberikan? Langsung cobain dan juga pantau terus akun media instagram Benjay food di @benjayfood.ind untuk info selanjutnya! Benjay food tersedia dan bisa dipesan melalui aplikasi online seperti Gojek, Grab, dan Shopee food.

Daftar menu Benjay food

  • Rice Box Chicken Sambal Paru 13K
  • Rice Box Chicken Sambal Matah 13K
  • Rice Box Chicken Sambal Mentai 13K
  • Rice Box Chicken Salted Egg 13K
  • Rice Box Chicken Cheese 13K
  • Rice Box Chicken Teriyaki 12K
  • Rice Box Chicken BBQ 12K
  • Rice Box Chicken Spicy 11K

Leave a Reply

Your email address will not be published.