Krengsengan Kambing Cak Yuli, Endeus Poool!

  • Share
Krengsengan Cak Yuli
Krengsengan Cak Yuli

Pengalaman adalah guru yang terbaik, begitulah kiranya kata pepatah. Konon kalau mau makan enak, percayakan saja kenyamanan lidah anda pada ahlinya. Termasuk untuk langganan saya satu ini, kalau untuk urusan mengolah daging kambing, cak Yuli ini bolehlah disebut ahlinya. Saya sangat percaya dengan kemampuannya memilih, mengolah dan meracik daging kambing menjadi hidangan yang memuaskan kualitasnya.

Seperti makan siang saya tadi, pilihan saya adalah krengsengan kambing ala cak Yuli ini. Masakannya sangat menggoda pemirsa. Dagingnya empuk dan terasa betul berasal dari daging pilihan yang bagus dan segar, begitu pula kuahnya, terasa legit menggoda, sedaap betul. Saat disesap, kuahnya meninggalkan jejak manis dan sedap petis berkualitas dengan kombinasi kecap manis dalam takaran yang pas.

Untuk memasak krengsengan ini, ada 2 macam daging yang dipakai disini, daging berlemak dan daging tanpa lemak. Keduanya mrupul dan tidak menyulitkan ketika dikunyah. Jangan lupa biar makin sedap,  kucurkan air jeruk nipis agar lebih segar menu ini. Cabe rebus uleg, bisa ditambahkan pula untuk yang gemar pedas, dijamin cita rasanya krengsengannya makin mantul alias mantab betul pemirsa.

Krengsengan Kambing Cak Yuli

Krengsengan Kambing Cak Yuli ini lokasinya ada di jl Raya Sulfat, tepat sebelum Alfamart atau kanan jalan setelah perempatan Sebuku kalau dari arah pertigaan lampu merah Sulfat. Warungnya buka mulai jam 15.00 sampe sak habisnya. Pelayanannya cepat dan ramah, tempat makannya luas dan bersih, bikin nyaman saat makan di tempat. Untuk anda penggemar masakan kambing, selain krengsengan ada juga pilihan sate kambing plus gule. Sate ayam dengan potongan daging gede-gede juga tersedia disini.

Harganya gimana Sam ? Huhuhu ini yang membahagiakan. Makan di Warung Sate Gule dan Krengsengan Cak Yuli Sulfat ini harganya sangat masuk akal. Dengan porsinya yang banyak dan “loman”, harga sama sekali tidak mencekik kantong. Untuk seporsi ini cukup merogoh 20rb dan 4ribu untuk nasinya. Untuk sate harga mulai 25ribu ya. Recommended untuk penggemar olahan kambing.

Baca Juga :

Capiting Dua Capit Mana Cukup, Grand Opening Outlet Malang

Krengsengan Kambing Cak Yuli, Endeus Poool!

Angkringan Raya Mondoroko, Penuh Selaksa Rasa

Citarasa Khas Malang dalam Semangkuk Cui Mie

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *