Rawon Arjuno, Favorit untuk Sarapan di Malang

Rawon Arjuno, Favorit untuk Sarapan di Malang
Rawon Arjuno, Favorit untuk Sarapan di Malang

Selain soto dan pecel, Rawon adalah salah satu menu favorit saya untuk sarapan. Apalagi kalau dimakannya di kaki gunung Arjuno, dinikmati panas-panas, meningkahi sejuknya udara dan kabut tipis dipucuk rimbunan perdu tanaman teh.

Breakfast kami kemaren mengambil setting lokasi di Tea House Kebun Teh Wonosari Lawang, Malang. Adalah “Rawon Arjuno”, signature dish andalan cafe yang berlokasi di bagian tengah kompleks kebun teh terkenal di Lawang ini. Di Tea House ini kita juga bisa menemukan berbagai menu khas jawatimuran seperti soto, pecel, nasi goreng dan masih banyak lagi. Macam-macam jajanan tradisional juga tersedia disini. Aneka pilihan menunya, sedap dan nikmat dinikmati di tengah sejuknya kebun teh.

Kembali ke rawon Arjuna tadi pemirsa. Rawonnya khas, dengan kuah encer namun kaya bumbu, ringan saja mengantar nasi dan 2 potong daging rawon super empuk meluncur ke perut. Nyamaaan. Untuk pelengkap, ada kecambah n sambal matang semangkinĀ  sedap sarapan kami kemaren. Tempe gorengnya kesukaan saya pemirsa, mrupul dan tidak padet seperti umumnya tempe Malang. Rawon sedap, tempe “mrupul” anget, sambal enak, ditambah setting hawa sejuk nan nyaman, inilah kombinasi sarapan yang sempurna.

Satu lagi, ga afdol kalau ga menyicipi teh khas Kebun Teh Wonosari Lawamg ini. Tehnya harum, segar dengan sensasi “sepet” yang menenangkan. Teh kualitas terbaik, disajikan langsung untuk anda. Lengkap sudah, kalau berminat, bisa juga belajar tentang teh di sini, skaligus melihat proses pembuatannya. Sedaap dan tambah pintar.

Pelayanan di Tea house ini cepat dan tepat. Tidak perlu menunggu lama untuk pesanan kita. Untuk harga bersahabat dan transparan. Di luar ada papan besar yang memajang menu dan harganya. Jadi untuk tamu, tidak perlu merasa was-was dengan harga menu yang akan dipesan. Mulai 1500 sampai 30ribu untuk menu makan, dan 20rb untuk 1 teko teh yang bisa dinikmati untuk berempat.

Harga sesuai dengan rasa, memuaskan dah. Untuk rawon Arjuno ini cukup 25ribu saja, dan 1500 untuk tempe, 3000 untuk segelas teh hangat.

Baca Juga :

Citarasa Khas Malang dalam Semangkuk Cui Mie

Chatime, Bubble Tea Drink yang Menjangkau Semua Kalangan

Arek Malang Musti Bangga! Rawon Dinobatkan Jadi Sup Terenak se-Asia

Capiting Dua Capit Mana Cukup, Grand Opening Outlet Malang

Responses (2)

  1. Kelihatan dari gambar enak banget rawonnya sarapan pagi dengan rawon pasti enak bikin nagih karena rawon makanan favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *