Tepung Krispi Pawon Oma Ita, Resep Rumahan Favorit Keluarga

  • Share
pawon oma ita

Malangkuliner.com,- Kriuk kriuk kriuk. Siapa sih yang bisa menolak suara renyah seperti ini?

Makanan dengan tekstur krispi dan kriuk sangat disukai semua kalangan, mulai anak-anak sampai orang dewasa. Bahan makanan apa pun jika digoreng dengan tepung krispi pasti langsung ludes tak bersisa. Hal inilah juga yang menjadi inspirasi Benedicta Sri Wahyuni, pemilik Tepung Krispi Pawon Oma Ita.

 

tepung krispi pawon oma ita

 

Berawal dari sajian berbagai menu makanan krispi dengan resep racikan sendiri yang selalu digemari oleh anak-anaknya, Benedicta berinisiatif untuk membagi kelezatan tepung krispi buatannya kepada masyarakat. Setelah mencoba berbagai macam komposisi racikan dan menemukan resep yang paling pas dan lezat, serta aman tanpa bahan pengawet, ia memutuskan untuk memulai usaha Tepung Krispi Pawon Oma Ita. Bukan hanya tepung krispi yang biasa digunakan untuk membuat ayam krispi, Pawon Oma Ita juga menyediakan tepung tempe goreng dan tepung pisang goreng. Semuanya berbahan dasar tepung terigu, tepung tapioka, tepung beras dan bumbu rempah-rempah yang kaya rasa.

Lalu bagaimana untuk customer yang sangat sibuk sehingga tidak sempat memasak? Tenang saja, Pawon Oma Ita juga menyediakan makanan olahan siap santap yg berbahan dasar tepung seperti:
– Ayam krispi
– Koloke asam manis/pedas
– Fuyunghai sayur asam manis/pedas
– Bakmi
– Bihun
– Gado-gado

 

pawon oma ita

 

Bahan dasar tepung jika digabungkan dengan sayuran akan tercipta makanan yg sehat dan menggoyangkan lidah para pecinta kuliner serta membuat badan sehat. Bukankah makanan yang enak dan sehat adalah penguat imun yang paling baik terutama di masa pandemi seperti ini? Apalagi Pawon Oma Ita sedang mengadakan promo gratis ongkir dengan pembelian 3 macam/bungkus makanan saja.

 

pawon oma ita

 

Jadi tunggu apalagi? Segera rasakan Tepung Krispi, Tepung Tempe Goreng dan Tepung Pisang Goreng Pawon Oma Ita serta berbagai olahan makanan lezat khas Pawon Oma Ita dengan menghubungi WA 085785512692 atau pesan melalui Tokopedia di www.tokopedia.com/pawonomaita/pawon-omah-ita. Bisa juga langsung mengunjungi lokasi di alamat Jl. Gempol Marga Bhakti 21 RT 04 RW 10 Kota Malang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *