Warung Sate Cak No, Kuliner Legendaris Tiga Generasi

  • Share
warung sate cak no

kulinermalang.com,- Sate adalah salah satu menu kuliner khas Indonesia yang bisa dibilang tak ada matinya. Nyaris tiap daerah mempunyai sate dengan bumbu dan bentuk khasnya masing-masing. Sebut saja sate padang, sate madura, sate ponorogo, sate rembige, sate lilit, sate banjar, sate klathak, sate maranggi dan masih banyak lagi jenis sate yang lain. Bahan yang digunakan pun beraneka ragam, ada yang menggunakan daging sapi, kambing, ayam, kelinci, kerang, bahkan tahu dan jamur juga ada.

Kota Malang dipenuhi dengan kuliner-kuliner legendaries, diantaranya adalah sate. Salah satu warung sate yang cukup dikenal di kota ini adalah Warung Sate Cak No. Warung sate ini sudah berdiri sejak 1957 dan dikelola secara turun temurun selama 3 generasi. Pendirinya sebagai generasi pertama adalah Bapak Mat Rejo. Kemudian dilanjutkan oleh generasi berikutnya yaitu Bapak Kasno. Kini, warung legendaries ini dikelola oleh generasi ketiga yaitu Bapak Sueb.

Ciri khas dari Warung Sate Cak No adalah bumbu rahasianya yang dijaga keasliannya selama 64 tahun dengan tetapi memelihara rasa Jawa-nya yang gurih dan dagingnya empuk.

Menu yang disediakan oleh Warung Sate Cak No adalah:
– Sate Kambing
– Gule Jawa
– Sate Ayam
– Tahu Telur

warung sate cak no
Warung Sate Cak No juga menerima pesanan untuk aqiqah.

Segera saja meluncur ke Jl. Jaksa Agung Suprapto II/90 A Malang untuk menikmati menu-menu istimewa legendaris tiga generasi atau bisa juga order melalui GrabFood.
Warung Sate Cak No bisa dihubungi melalui telpon di (0341) 367019 atau WA 08133446078.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *