Buka Puasa Ala Sultan di The Shalimar Boutique Hotel

Breakfasting Like a SultanThe Shalimar Boutique Hotel
Breakfasting Like a SultanThe Shalimar Boutique Hotel

Kuliner Malang“It’s my dream. Not her! My dream, Mas.” 

Karena Layangan Putus, menjadi Sultan sehari di Cappadocia semakin menjadi impian banyak orang. Namun jika di bulan Ramadan ini tidak memungkinkan untuk bepergian keluar negeri demi menikmati suasana di Cappadocia. Kuliner Malang punya solusi buka puasa ala Sultan di Hotel!

Sepanjang bulan suci Ramadan 2022, beberapa hotel di Malang memberikan promo buka puasa. Bagi warga Malang dan sekitarnya yang akan mengadakan buka puasa bersama dengan teman, keluarga, atau reuni, tentu saja bisa mencoba promo yang ditawarkan. 

The Shalimar Boutique Hotel mengajak Anda untuk menikmati hidangan yang berbeda dari biasanya. Mengangkat tema “Breakfasting Like a Sultan”, pihak hotel sudah menyiapkan berbagai menu istimewa nan mewah seperti sultan dengan nuansa Cappadocia, Turki.

Ide tersebut terinspirasi karena banyak masyarakat yang penasaran, sekaligus ingin merasakan gaya makan khas Sultan. Seperti yang kita tahu bahwa Sultan merupakan sebutan yang sedang viral belakangan ini. 

Rieva Madyna, Marketing Communication The Shalimar Boutique Hotel mengatakan,  “Akhir-akhir ini kan lagi viral tuh, para crazy rich atau sultan. Oleh karena itu kami mengambil tema Breakfasting Like a Sultan supaya sensasinya dapat,” kata Rieva yang ditemui oleh tim Kuliner Malang saat acara Ramadhan Kareem Gathering, Jumat 01/04/2022.  

Buka puasa ala Sultan di Hotel
Menu Buka puasa ala Sultan di Hotel

Para tamu bisa berbuka puasa ala Sultan di The Shalimar Boutique dan Hotel dengan aneka menu yang disuguhkan oleh De Hemel Resto. Pihaknya menyajikan aneka hidangan tradisional Indonesia, Chinese, hingga Timur Tengah yang memanjakan lidah. 

Menu Spesial ala Sultan 

Ada yang spesial pada minggu pertama bulan Ramadan yaitu Mediteranian Roasted Chicken ala Turki dengan 3 jenis saus. Olahan daging ayam yang empuk dengan rasa khas dan teksturnya juga pas di lidah. “Mediteranian Roasted Chicken ini adalah menu unggulan pada minggu ini. Minggu depan beda lagi.” ujar chef Riko. 

Chef Riko merekomendasikan dua menu makanan enak yang wajib disantap saat berbuka puasa di The Shalimar Boutique Hotel, Mediterranian Roasted Chicken dan Indian Butter Chicken. Terbukti dalam waktu singkat, untuk menu Indian Butter Chicken langsung ludes disantap oleh tamu hotel sore itu. 

De Hemel Resto yang buka hingga 21.30 wib selama Ramadan akan menyediakan sekitar 10-20 pilihan menu yang bisa Anda pilih. Seperti Middle East Cuisine, Beef Cury, Soto, Beef Curry, Nasi Biryani, aneka kue dan minuman serta menu makanan lainnya. 

Dengan banyaknya menu yang ditawarkan, diharapkan para tamu hotel benar-benar merasa Like a Sultan. Sehingga wisata kuliner ini mampu memberikan kenangan tersendiri bagi para tamu hotel. Tak hanya Lydia Danira saja yang bisa menikmati suasana Cappadocia. Now, our dream come true untuk merasakan berbuka puasa ala Sultan dengan suasana ala Timur Tengah. 

Buka puasa di De Hemel Resto The Shalimar Hotel
Buka puasa di De Hemel Resto The Shalimar Hotel

Harga Breakfasting Like a Sultan yang ditawarkan The Shalimar Boutique Hotel yaitu Rp 150.000 per orang. Ada diskon sebesar 10% untuk pemesanan dari tanggal 2 hingga 7 April 2022.  Plus free untuk 1 orang jika Anda bisa mengajak 10 orang untuk berbuka di De Hemel Resto. Untuk anak-anak mulai usia 5 tahun hanya bayar setengah harga lho. Tak hanya itu, akan ada doorprize dengan hadiah menarik yang akan diundi di akhir Ramadan 1443 H. 

Sobat Kuliner Malang sudah siap buka puasa di De Hemel Resto? Silahkan lakukan reservasi terlebih dahulu melalui DM instagram @theshalimarhotel.id atau cek langsung ke websitenya di www.theshalimarhotel.co.id. Kemudian rasakan sensasi buka puasa ala Sultan di The Shalimar Boutique Hotel yang lokasinya di Jalan Cerme nomor 16, Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 

 

Ingin pasang rilis atau advertorial di kulinermalang.com, silahkan email ke kerjasama@casakreatif.com atau bisa whatsapp ke 08811059178 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *